PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memberikan apresiasi terhadap Tim penilai PPID SKPD yang ‎melakukan penilaian Lomba PPID antar SKPD Se Kabupaten Bima. Bupati sangat menginginkan adanya report terhadap kinerja PPID masing - masing SKPD, disampingi melakukan penilaian, Bupati juga menginginkan adanya report inovasi dan kekurangan ‎yang belum dipenuhi oleh PPID SKPD.”Demikian dikatakan Kepala Dinas

Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bima, Zunaidin dihadapan PPID RSUD saat melakukan visitasi dan penilaian, Kamis (20/10).


Bima, KS.- Makanya, kata Zunaidin hasil penilaian dan pemeringkatan akan dihadiri sendiri oleh Bupati Bima pada tanggal 24 Oktober 2016 mendatang. "Saya akan hadir saat penganugrahan dan mendengarkan paparan evaluasi pemeringkatan dari Tim Penilai," jelas Zunaidin yang juga ketua Tim Penilai mengutip pesan Bupati.

Heru Joko Setiyono, SKM dihadapan Tim Penilai mengatakan PPID RSUD sudah melaksanakan kinerja dengan optimal, memang adanya kekurangan akan diperbaiki. Selanjutnya, mengenai informasi apa yang sering diminta publik, Heru menjelaskan, informasi yang paling sering diminta seperti kinerja pelayanan, informasi ya pelayanan dan selalu.”Semua kebutuhan informasi yang diminta pemohon dapat dipenuhi,"‎ kata Heru

Kedepannya kata Heru, sangat mengharapkan RSUD ‎memiliki h satu tugas Pejabat anggota Pengelola an Dokumentasi (PPID) menyediakan informasi publik bagi pemohon informasi. Terkait dengan tugas tersebut, PPID menetapkan, standar informasi.”Nah, hakikatnya bagaimana badan publik dapat membenahi ‎pemberian pelayanan kepada pemohon informasi Publik secara cepat , tepat waktu,"‎tutup Arief. (KS-R01-HUM)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *