PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima diperkirakan akan digelar Juni 2018 mendatang, namun maneuver politik sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima sekarang sudah mulai meriah, bahkan salah satu bakal pasangan calon telah mendeklarasi untuk maju bersama yaitu, Subhan HM Nur,SH dan Iman menjadi pasangan AMAN. Sementara untuk bakal calon pasangan lain belum mau mendeklarasikan diri, seperti bakal calon Walikota H.Arahman H.Abidin (Wakil Walikota Bima sekarang), H M Lutfi,SE, H.Sutarman dan sederetan nama lainnya.


SEMENTARA beredar isu di tengah masyarakat, bahwa H.Arahman H. Abidin,SE bakal berpasangan dengan Ketua DPRD Kota Bima, Fery Sofian,SH yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima. Bila isu itu benar, maka langkah tepat telah dilakukan lebih awal oleh H.Arahman, karena Fery Sofian telah menyediakan partainya, tinggal mencari tambah satu partai yang memiliki satu kursi di parlemen, yang konon katanya, telah bergabung Partai Bulan Bintang (PBB). Benarkah kedua politisi sejati di Kota Bima itu telah menyatakan diri untuk maju bersama di Pilkada Juni 2018 mendatang ?.

Salah seorang pengurus PAN Kota Bima berinisialk S mengaku bahwa hubungan baik antara H.Arahman dengan PAN telah lama terjalin, dan dipastikan akan maju bersama sebagai pasangan H.Arahman dengan Fery Sofian. Kedua politisi itu kata S dalam beberapa bulan terakhir ini selalu terlihat bersama, bahkan baru-baru ini berangkat bersama ke Jakarta untuk meminta restu dari pengurus PAN Pusat dengan harapan, keduanya bisa menjadi pasangan sejati untuk memenangkan Pilkada 2018 nanti.

“Insya Allah, antara H.Arahman dengan Pak Fery Sofian itu akan maju bersama sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023,” kata S dengan perasan yakin keduanya untuk maju bersama.

Fery kata S adalah politisi sejati di Kota Bima dan menjadi kader terbaik di PAN Kota Bima. Kader militant PAN ini harus diakui dan diperhitungkan maneuver politiknya. Tidak pernah cacat nama selama menjadi anggota dewan, tidak pernah tersangkut kasus apapun selama menjadi Anggota dewan bahwa sebelumnya menjadi wakil rakyat. “Dan dia (Fery,red) pernah menjadi calon Walikota, tentunya telah dikenal banyak oleh rakyat Kota Bima,” paparnya.

Bila keduanya maju bersama, S merasa optimis akan memenangkan pilkada nantinya. Tolak ukurnya jelas, yaitu H.Arahman sudah memberi bukti mengabdi untuk rakyat Kota Bima selama delapan tahun, belum lagi disaat menjadi Anggota Dewan sebelumnya, ditambah lagi ketua politik Fery Sofian yang sudah tiga periode dengan sekarang menjadi Anggota dewan di Kota Bima.”Gabungan kekuatan politik H.Arahman dengan Fery Sofian, tidak akan mampu dikalahkan oleh kekuatan politik pasangan calon lainnya,” urainya.

Di tempat terpisah, salah seorang pengusaha Kota Bima, berinisial F juga merasa yakin bahwa pasangan H.Arahman dengan Fery Sofian adalah pasangan yang tidak ada tandingannya.”Saya melihat keduanya memiliki kekuatan politik yang dahsat dan sulit dikalahkan oleh pasangan lainnya. Masalahnya, H.Arahman itu seorang tokoh religious, merakyat dan sudah banyak memberikan bukti membangun Kota Bima ini, begitu juga dengan Fery Sofian sudah belasan tahun menjadi anggota dewan, tentunya mendorong pembangunan di Kota Bima ini,” kata F seraya merasa yakin bahwa kedua figure itu dicintai dan disenangi oleh rakyat Kota Bima sekarang. (KS-RQ05)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *