PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ada kabar gembira bagi warga Bima yang ingin mendapatkan pekerjaan tetap atau menjadi tenaga kontrak disebuah perusahaan lokal, Nasional atau Internasional. Di Bulan Maret ini, terdapat 10 perusahaan yang membutuhkan karyawan dengan total 36 orang. Bagi yang berminat agar segera menghubungi panitia yang berada di SMKN 10 Palibelo, karena sekolah tersebut ditetapkan sebagai mitra bagi sepuluh perusahaan tersebut.

BIMA, KS.- Sepuluh perusahaan itu antara lain, PT.Armada Finance yang beralamat di Jalan Gajahmada Monggonao dengan kebutuhan dua orang (2 orang), PT. BPR Abdi Swadaya di Wilayah Desa Tente Woha (2 orang), PT.Tunas Dwipa Matra di Lingkungan Karara Kota Bima (10 orang), LKP Baiturrahman di Desa Sondosia Kecamatan Bolo (4 orang), PT.Niaga Nusa Abadi di Desa Panda Kecamatan Palibelo (1 orang), PT. Bank Pesisir Akbar di Desa Panda Pelibelo (5 orang), PT. Bank Mandiri Syariah di Kota Bima (2 orang), PT.Sinar Niaga Sejahtera Desa Panda (1 orang), Bank BTPN Bima (5 orang) dan LPK di yang beralamat di Desa Samili Woha dengan kebutuhan empat orang karyawan.

Kepala Dinas Transmigrasi melalui Kabid Dinas setempat Drs.H.Mustafa, MM dalam sambutan di acara Job Fair Mini (Lowongan kerja) di SMKN 10 Kabupaten Bima, Jum’at (10/3) menyampaikan terima kasih kepada sepuluh perusahaan lokal yang melakukan membangun kerjasama dengan pihak Transmigrasi, dengan tujuan perekrutan karyawan sebanyak 36 orang. “Semoga dengan acara ini, pihak perusahaan mendapat tenaga kerja yang handal dan berguna untuk pengembangan usaha ke depannya,” ujarnya harap.

Mantan Camat Lambu ini mengaku di Kabupaten Bima sekarang begitu banyak penganngguran, terutama adik-adik yang sudah strata I bahkan S2, masih banyak yang menganggur. Mudah-mudahan dengan adanya lowongan kerja sekarang, bisa menjawah harapan dan mimpi masyarakat Bima yang berharap adanya pekerjaan.”Saya yakin, kalau Bima ini aman, maka akan banyak investor yang datang ke Bima untuk berinvestasi. Sekarang saja ada 10 perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Semoga kebutuhan perusahaan tersebut dapat segera terjawab dengan mendapatkan tenaga kerja yang pintar dan cerdas,” tuturnya harap.

Direktur Bank Pesisir Akbar H.Zas’ari,SE mengaku mengajak kerjasama dengan pihak Transmigrasi sebagai pihak yang dipercaya membantu menyediakan tenaga kerja untuk dunia perbankan. Pasalnya, sekarang Bank Pesisir membutuhkan lima orang tenaga kerja khusus.”Kita butuh tenaga kerja yang mau bekerja dan jujur,” ujarnya.

Sementara Kasek SMKN 10 Kabupaten Bima, Jufrin, S.Pd mengaku siap menyediakan tenaga kerja handal untuk perusahaan yang membutuhkan tenaga dari alumni SMK dengan berbagai jujusan.”Kita sudah banyak alumni yang trampil dan siap dipakai. Kemampuan almni di SMKN 10 ini tidak perlu diragukan lagi, apalagi dalam setiap tahun kami tetap mengirim alumni keluar Negeri untuk bekerja di luar negeri dengan gaji yang tinggi,” akuinya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *