PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:


Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima, AKBP.H.Ahmad,SH mengajak seluruh kaum intelektual seperti akademisi, praktisi hukum, aktivis, LSM, Anggota Dewan dan wartawan agar melakukan tes urine, dalam rangka menghindari adanya imeg negatif dari publik, bahwa pemberantas narkoba di Bima ini sulit dilakukan, jika tidak ada dukungan dari seluruh elemen penting di Bima.

BIMA, KS.- Apa kaitan tes urine kaum intelektual dengan program pemberantasan narkoba di BNNK Bima ?. Ahmad menjelaskan, peran aktif kaum intelek untuk memberantas penyakit sosial terutama narkoba itu sangat dibutuhkan oleh pihaknya. Artinya, jika tidak bersih dari narkoba dalam kubu intelektual, maka mimpi bagi pihaknya untuk memberantas narkoba.

“Kita coba mengajak kaum intelektual itu semata-mata untuk menjaga generasi bangsa di Kota bima ini agar tidak terjebak dalam dunia narkoba,” terangnya.

Khusus kepada teman-teman wartawan yang selalu menulis tentang narkoba, juga harus bersih dari narkoba. Dengan harapan, agar wartawan juga harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat Bima secara utuh.”Bagaimana ceritanya narkoba bisa diberantas atau diminimalisir, kalau dalam kubu wartawan sendiri banyak yang menggunakan narkoba,” kata Ahmad serius.

Ia berharap, di sisa pengabdiannya di Polri ini, memberikan yang terbaik bagi warga Bima di Kabupaten dan Kota, yaitu bagaimana menjaga bersama-sama Bima ini agar tidak beredar luas narkoba.”Saya hanya bisa berusaha, namun harus didukung juga oleh masyarakat bima terkait program pemberantasan narkoba di BNNK Bima ini,” tukasnya.

Di tempat terpisah, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bima, Casman,SH menyatakan dukungan secara penuh kepada pihak BNNK Bima yang hendak mengajak elemen penting di Kota dan Kabupaten Bima, terutama dalam kubu pengacara atau lowyer untuk dilakukan tes urine.”Saya siap menjadi orang pertama untuk dilakukan tes urine oleh BNNK Bima. Dan saya sebagai Ketua LBH Bima akan mengajak seluruh lowyer yang tergabung dalam LBH saya untuk dilakukan tes urine,” kata Casman dengan nada seriusnya seraya mengatakan akan keluarkan lowyer itu dari LBH Bima bila terbukti menggunakan narkoba.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *