PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah,SE alias Maman meminta kepada Ketua DPD PAN Kota Bima, Fery Sofian,SH agar maju menjadi salah satu kandidat Calon Walikota atau Wakil Walikota Bima. Bila tidak, maka keberadaan Fery sebagai wakil rakyat tiga periode di Kota Bima, patut dipertanyakan untuk menjadi teladan bagi seluruh kader PAN, juga bagi rakyat Kota Bima.


KOTA BIMA, KS.- “Saya sebagai Ketua PAN Kabupaten Bima memberikan dorongan kuat untuk Bang Fery Sofian agar menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023 mendatang. Sebagai Bang Fery itu adalah kader terbaik PAN di Bima ini, terutama di Wilayah Kota Bima,” kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bima itu.

Bila PAN kata Maman tidak maju, berarti kader PAN di Kota Bima sudah tidak ada lagi untuk diandalkan. Maksudnya, seorang kader sejati tidak hanya diukur ketika berhasil menduduki kursi dewan, tapi juga akan diukur nyalinya atau kemampuannya dalam merebut kekuasaan politik, terutama perebutan kursi Walikota atau Wakil Walikota Bima 2018 mendatang.

“Sekali lagi, saya sangat berharap agar Ketua PAN kota Bima tetap maju dan tidak mengutus kader lain, karena saya merasa yakin bahwa sosok Bang Fery Sofian layak dan sudah saatnya menjadi Walikota atau Wakil Walikota bima,” pungkasnya.

Disinggung adanya informasi bahwa Ketua PAN Kota tidak maju di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang ?. Maman yang juga anggota dewan dua periode asal Sape itu mengaku menyesalkan jika Ketua PAN kota Bima tidak maju di Pilkada nantinya. Masalahnya, pilkada tahun depan itu adalah kesempatan yang sangat memberikan peluang besar terhadap kader parpol untuk menjadi seorang Walikota atau Wakil Walikota Bima, apalagi PAN di Kota adalah partai pemenang pimilu legislatit Tahun 2014 lalu.”Saya sangat sesalkan jika Bang Fery tidak m aju di pilkada nanti,” sesalnya.

Karena itu, sebagai kader PAN, akan tetap memberikan dukungan moral bahkan materi untuk Ketua PAN Kota Bima di Pilkada mendatang.”Insya Allah, saya tetap memberikan dukungan penuh untuk abang Fery Sofian di pilkada Juni 2018,” janjinya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *