PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Peristiwa memalukan institusi Polri dan Lembaga DPRD Kota Bima kini menggemparkan masyarakat Kota Bima, setelah FT istri seorang anggota Polisi Kota Bima menggerek suaminya Brigadir EW, yang diduga tengah berduaan dengan seorang oknum Anggota DPRD Kota Bima berinisial Slv. Keduanya, digrebek oleh FT di rumah Slv sendiri yang beralamat di perumahan Sonco Tengge, atau tepatnya di belakang Kafe Valcao.



KOTA BIMA, KS.- Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi begitu cepat pada pukul 10.30 Wita, disaat rangkain acara HUT Kota Bima yang ke 15 di gelar di lokasi rekreasi warga Bima di Lawata, oleh Walikota Bima HM Qurais H.Abidin, dan sejumlah pejabat penting lainnya yang mengabdi di Kota Bima, juga di luar Daerah Kota Bima.

Namun sayangnya, acara itu tercoreng akibat ulah oknum Wakil rakyat utusan Partai Demokrat tersebut, yang tidak lain adalah anak kandung Walikota Bima, yang diduga kuat telah berselingkuh dengan suami orang. Atas kejadian itu, kini EW telah diamankan oleh atasannya, karena dianggap telah melakukan pelanggaran indisipliner dan mencoreng nama baik serta kredibilitas Polri di Negara RI ini.

Wakapolres Bima Kota, Kompol Imade Wiranata Adisanjaya S.Ik, SH membenarkanya adanya kejadian tersebut, namun kepastian dari rangkaian peristiwa penggerebekan tersebut, belum diketahui secara pasti olehnya. Katanya, sekitar pukul 10 pagi tadi, ada laporan yang masuk dari seorang perempuan bernama FT, istri dari dari anggota bernama Brigadir EW (Disebutkan nama lengkapnya).

“Kejadiannya itu adalah dimana FT mengrebek suaminya (EW,red) saat berada di rumah Slv, anggota DPRD Kota Bima yang berada di perumahan Sonco Tengge, ketika melihat suaminya berada di rumah Slv, akhirnya terjadi keributan dan FT melapornya ke Polres. Nah, sekarang EW sudah kami amankan atas laporan istrinya,” terangnya.

Ditanya, apakah Slv juga diamankan oleh pihak kepolisian ?. Wakapolres mengaku tidak mengamankannya, namun tetap akan diproses nantinya, apabila istri dare EW melanjutkan kasus tersebut.”Kita proses dulu FT dan EW, baru yang perempuannya,” tandasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

3 comments:

  1. Mantapppppp
    Lanjutkan bro n sis

    BalasHapus
  2. Ew dan slv nama lengkapnya siapa...?

    BalasHapus
  3. ngakak njir.. maren kasus narkoba skrg kasus ehm ehm.. wkakakakaka..

    BalasHapus


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *