PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Taufik,SH

KOTA BIMA - Isu selingkuh dan perjinahan oknum Anggota DPRD Kota Bima, Selvy Novia Rahmayanti dengan Brigadir Eban Waluyo dibantah keras oleh pengacaranya, Taufik,SH. Dalam keterangan Persnya, advokat low profil ini secara tegas mengatakan, bahwa isu amoral yang menimpa kliennya itu murni menzholimi kliennya juga isu sesat dan keji. karena itu, ia berharap agar pihak-pihak tertentu yang merasa punya kepentingan agar tidak mengopini terus menerus isu sesat demikian.

"Klien saya tidak mungkin dan mustahil melakukan tindakan keji demikian. Ini isu fitnah belaka yang sengaja merusak nama baik klien saya dan keluarganya, apalagi sekarang menjelang persiapan suksesi Pilkada Kota Bima," tegasnya.

Mengenai kehadiran Fita, istri dari Brigadir Eban Waluyo di rumah kliennya di Perumahan Sonco Ntengge tidak dibantah olehnya, karena kehadiran Eban disana tidak sendirian melainkan bersama temannya, yang saat itu bahwa antara kliennya dengan Eban dan temannya Eban sudah saling kenal sejak lama, bahkan kliennya pernah memberikan baju untuk Eban termasuk istrinya Eban, saat pulang dari Singapore beberapa waktu lalu.

"Klien saya dengan Eban itu sudah seperti saudara sendiri. Nah, kehadiran Eban di rumah klien saya itu sebatas bertamu, bukan saling mencintai," tegasnya.

selain itu, Taufik juga mengaku bahwa dalam kasus tersebut, kliennya merasa dijebak dan di intai oleh salah seorang dokter umum, sejak beberapa pekan terakhir ini."Entah apa tujuan dari oknum dokter tersebut. Yang jelas, ada indikasi klien saya mau dijebak dengan kepentingan tertentu," ungkapnya.

Opik sapaan akrab pengacara muda ini berharap agar kasus yang dialami oleh kliennya sekarang tidak dipolemikan terus oleh teman-teman pers, karena murni miskomunikasi antara Fita dengan suaminya, namun melibatkan kliennya.

"Ini kasus miskomunikasi semata, hanya saja Fita selaku pihak yang melaporkan kasus dugaan perjinahan ke polisi, melihat adanya dugaan perselingkuhan antara klien saya dengan Eban, padahal tidak ada hubungan apa-apa antara klien saya dengan Eban," tegasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *