PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mataram, KS,- Bakal calon Gubernur NTB 2018, H Ahyar Abduh merapat ke partai poros tengah untuk mencari dukungan. Siang tadi, dia mendaftar ke tiga partai sekaligus, PAN, PPP dan PKB.

Didampingi istri tercinta, Wali Kota Mataram dua periode itu berharap mendapat rekomendasi dukungan dari kelompok partai poros tengah itu.


Saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPW PAN NTB, Kamis (27/4), dia menjelaskan, ingin maju jadi cagub karena daerah NTB yang dikenal dengan julukan serambi madinah ini membutuhkan orang-orang yang memiliki rasa arrahman.

“Ini alasan saya mau maju berkompetisi di Pilgub 2018,” katanya.

Dia pun memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu partai yang diharapkan bisa mengusungnya.

“Kalau dipertimbangkan DPP, saya akan segera susun visi-misi ikuti arahan PAN dan jika bernasib PAN dan partai koalisi poros tengah yang mendukung akan jadi garda utama dalam pembangunan NTB,” ujarnya sembari menegaskan.

Selain PAN Ahyar juga mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di hari yang sama.

Dia mengaku, sebagai bakal calon dirinya telah menindaklanjuti hasil komunikasi dengan partai dan akan ikuti mekanisme sesuai ketentuan partai.

“Mudahan partai poros tengah ini mempertimbangkan harapan ini dan merekomendasikan saya nyalon jadi calon gubernur,” cetusnya.

Sementara itu, ketua tim Pilkada DPW PAN NTB, H Syaiful Islam menegaskan kalau DPW hanya menjalankan proses verifikasi yang nantinya disampaikan ke DPP untuk dipertimbangkan. Namun dirinya sebagai pengurus partai tetap berharap agar H Ahyar Abduh yang direkomendasikan partainya. (KS-01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *