PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs.Firly,MM hari Sabtu (27/5) memimpin langsung pembukaan blokir jalan di ruas jalan Negara Talabiu dan Penapali yang diblokir oleh warga sejak Jum’at (26/5) sore kemarin. Dibantu ratusan personil Polisi dan Brimob serta TNI, Kapolda terlebih dahulu melakukan pendekatan persuasif dengan warga Talabiu dan Penapali yang telah melakukan pemblokiran jalan Negara, yang setiap saat dilintasi oleh kendaraan. Alhasil, lewat degosiasi secara baik, akhirnya jalan berhasil dibuka oleh ratusan aparat kepolisian dan TNI.

KAPOLDA NTB BRIGJEN POL DRS.FIRLY M.SI SAAT MEMIMPIN LANGSUNG PEMBUKAAN BLOKIR JALAN DI TALABIU-PENAPALI KEC WOHA KAB BIMA SABTU 27 MEI 2017

BIMA, KS.- Kapolda NTB tidak banyak bicara soal pemblokiran jalan yang dilakukan oleh warga Talabiu dan Penapali. Ia berharap agar kejadian pemblokiran jalan tidak terulang kembali, apalagi ruas jalan Negara yang seharusnya tidak bisa diblokir seperti itu.

“Mari kita menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, tidak perlu sampai memblokir jalan, karena akan merugikan orang banyak, juga mengganggu aktivitas masyarakat luas,” tuturnya.

Kapolda mengaku telah berupaya maksimal untuk melakukan pendekatan terhadap warga yang telah memblokir jalan, dengan melibatkan pemerintah daerah. Alhasil, ruas jalan yang telah diblokir sejak Jum,at kemarin berhasil dibuka, dan aktivitas warga kembali lancar seperti biasanya.

“Berkat kerjasama semua pihak, dan kesadaran masyarakat sendiri, akhirnya jalan yang diblokir sudah dibuka kembali,” tandasnya.

Sementara Kapolres Bima Kabupaten AKBP.Eka Faturahman, SH, S.Ik menegaskan, aksi blokir jalan oleh warga lantaran terjadi perseteruan antara warga, sehingga berimbas pemblokiran jalan.

“Memang di hari Jum,at kemarin ada pembubaran oleh anggota, dan membuat empat warga kenak tembakan peluru karet. Nah, akibat kejadian itu warga melakukan pemblokiran jalan. Alhamdulilla, kapolda secara langsung memimpin buka kembali jalan yang diblokir tersebut, dibantu personil brimob dan TNI,” kata Eka saat dikonfirmasi di RSUD Bima, Sabtu (27/5) malam.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *