PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Rapat internal Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima yang digelar Kamis (20/4) malam lalu, mayoritas pengurus PAN mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan mengusulkan nama HM Lutfi,SE sebagai Calon Walikota Bima untuk diusung oleh PAN ke depan, sementara Wakilnya adalah Ketua PAN Kota Bima, Fery Sofian,SE yang sekarang duduk di kursi Ketua DPRD Kota Bima. Dalam rapat tersebut, hanya beberapa Ketua ranting di beberapa Kelurahan yang meminta PAN untuk mengusung H.Arahman H.Abidin dan Ir.H.Sutarman.”Demikian dikatakan Ketua DPC PAN Raba, Agusalim saat memberikan keterangan Pers kepada Wartawan Koran Stabilitas, Senin (1/5) siang.

Ketua DPC PAN Raba, Agus Salim

KOTA BIMA, KS.- Ternyata, sosok H.Lutfi,SE tidak hanya dicintai dan disenangi oleh masyarakat umum di Kota Bima, tapi juga sangat memiliki nama besar dalam pengurus partai lain, seperti halnya PAN Kota Bima. Buktinya, dalam rapat internal yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bima, Fery Sofian,SH di kediamannya di Kelurahan Santi Kamis malam lalu, menyebutkan nama H.Lutfi sebagai bakal calon Walikota yang cocok diusung oleh PAN ke depan bersama Feri Sofian,SH sebagai calon Wakilnya.

“Rapat kemarin menghabiskan waktu yang cukup lama di Sekretariat PAN Kota Bima. Ya, dalam rapat tersebut mayoritas pengurus dari tingkat kecamatan hingga ranting meminta H.Lutfi untuk diusulkan oleh PAN nantinya, sementara H.Arahman dan Ir.Sutarman diusulkan beberapa pengurus ranting saja, sementara pengurus PAN tingkat Kecamatan semuanya meminta H.Lutfi,” urianya.

Banyaknya pengurus PAN mengusulkan nama H.Lutfi karena sosok H.Lutfi dimata pengurus PAN adalah seorang calon pemimpin yang merakyat, mudah bersedekah, mudah memberi bantuan bagi orang susah dan tidak mampu, tidak formal dan membangun hubungan persahabatan dengan orang lain, dan tampil apa adanya, dibandingkan dengan calon pemimpin lain yang selalu tampil dengan formal dimana-mana.

“Beliau (Lutfi,red) itu seorang anggota DPR RI, tapi penampilan apa adanya. Tidak memilih tempat atau memilih seorang untuk menjadi teman, tapi bagi H.Lutfi itu semua orang bisa menjadi teman dekatnya. Nah, calon pemimpin semacam ini sulit untuk didapat di Kota Bima ini,” pungkasnya.

Sementara figure Fery Sofian,SH katanya adalah figure yang sama penampilannya, hidup apa adanya, tidak membedakan pergaulan dengan siapapun, dan selalu mengumbar semuanya kepada semua orang.”Saya pikir antara H.Lutfi dengan Fery Sofian adalah pasangan yang serasi untuk menjadi pemimpin masa depan rakyat Kota Bima lima tahun akan datang,” paparnya.

Ia berharap besar agar kader terbaik Golkar H.Lutfi dan kader terbaik PAN Fery Sofian menjadi pasangan yang akan diusung oleh PAN ke depan.”Insya Allah, bila bang H.Lutfi dan bang Fery Sofian bisa berpasangan, saya bisa prediksikan akan menjadi pasangan yang memenangkan pilkada 2018 mendatang,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *