PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Disdikbudpora Kabupaten Bima mengumumkan hasil seleksi Paskibraka. Pengeluaran pengumuman ini berdasarkan tindaklanjuti Surat Keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB Nomor: 427/313/Didpora/ V/ 2017, tanggal 19 Mei 2017 tentang permakluman hasil seleksi Paskibraka.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Diantaranya; Untuk calon anggota Paskibraka tingkat Nasional dari Kabupaten Bima terpilih Agus Putra Pratama Yudha siswa SMAN 1 Woha, pada tingkat Provinsi NTB terpilih Syarif Hidayatullah siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha, dan Anindia Putri siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha. Sementara itu calon anggota seleksi Paskibraka tingkat Provinsi NTB yang dikembalikan ke kabupaten Bima yaitu Iin Mutmainah siswi SMAN 1 Bolo.

Kadispora Kabupaten Bima Drs. H.Supratman, AS,M.Si menyampaikan bahwa bagi calon anggota Paskibraka tingkat Nasional Agus Putra Pratama Yudha siswa SMAN 1 Woha akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan tingkat Nasional pada bulan Juli 2017 di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional ( PPPON) di Jakarta, Sedangkan calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi NTB yaitu Syarif Hidayatullah siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha, dan Anindia Putri siswa yang berasal dari SMAN 1 Woha akan dipanggil untuk mengikuti latihan Pemantapan di Mataram pada minggu I (pertama) bulan Agustus 2017.

Seluruh berkas calon anggota Paskibraka Tingkat Nasional telah diterima oleh Dinas Pemuda dan Olahraga tingkat Provinsi NTB paling lambat pada tanggal 23 Mei 2017 untuk selanjutnya akan dikirim kepada ASDEP Kepemimpinan dan Pelaporan Pemuda KEMENPORA RI di Jakarta. (KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *