PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sabtu (17/6) sore kemarin, Kantor DPRD Kabupaten Bima terlihat ramai. Sekitar 20 lebih anggota dewan terlihat melaksanakan buka puasa bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.H.Taufik HAK dan sejumlah pejabat eselon II lainnya. Sementara Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan tidak Nampak diacara bersahabat tersebut.


BIMA, KS.- Satu-satunya SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang menggelar acara buka puasa bersama adalah Sekretariat DPRD Kabupaten Bima. Acara yang berlangsung lebih dua jam itu menghadirkan KH Abdurahim Haris sebagai penceramah menjelang buka puasa berlangsung.

Terdapat beberapa pesan moral yang disampaikan kakak ipar Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciati tersebut, yakni mengajak untuk sabar dalam menghadapi cobaan dan sabar dalam melaksanakan ibadah puasa.”Puasa tidak hanya menahan lapar dan haus, tapi juga mengajak kita untuk tetap bertakwa kepada Allah SWT, lebih khusus lagi sabar dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan cobaan,” ajaknya.

Tak hanya itu, dalam ceramahnya juga Abdurahim Haris juga menyampaikan harapan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bima agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Daerah yang selama ini kian memanas. Pembunuhan terjadi dimana-mana, perjudian, peredaran miras dan narkoba sebagai pemicu dare instabilitas Daerah.

“Mari kita bersama-sama melakukan pencegahan dengan mengajak anak-anak kita dan saudara-saudara kita serta tetangga kita agar tetap menjaga Daerah ini tetap kondusif,” harapnya.

Sementara Sekwan Kabupaten Bima Ir.H.Indra Jaya mengaku ketidak hadiran Bupati dan Wakil Bupati Bima karena tengah berada di Jakarta, dimana Bupati menghadiri acara buka puasa bersama dengan tokoh Bima di Jakarta, sementara Wakil Bupati ada tugas penting yang harus hadir seorang Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah.

“Alhamdulillah, acara buka puasa bersama berjalan lancar, semoga dengan acara seperti ini hubungan silaturahmi kita akan terus berjalan dengan baik,”endusnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *