PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Di Kabupaten Dompu, Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs.Firly, M.Si berkunjung ke Ponpes Sakinah, dan tepat pukul 10.00 wita Kapolda bersama rombongannya berangkat menuju Kabupaten Bima, langsung ke Ponpes Al-Maliki di Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan banyak bantuan untuk management Ponpes milik Drs.Fitrah Malik, mantan qori terbaik tingkat Nasional di Jakarta itu.


BIMA, KS.- Kapolres Bima Kabupaten AKBP.Eka Faturahman, S.Ik,SH saat dikonfirmasi mengenai kegiatan Kapolda NTB selama berada di Bima menuturkan, pada puku 08.29 wita Kapolda bersama rombongan tiba di Kabupaten Dompu, disana Kapolda bersilaturahmi dengan pengurus dan siswa-siswi ponpes Sakinah, sampai pukul 10.00 wita.

Kemudian selanjutnya menuju Bima, dan mampir di Ponpes Al-Maliki di Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Di ponpes tersebut, Kapolda memberikan banyak bantuan untuk pengurus dan siswa-siswi ponpes Al-Maliki. Antara lain, uang tunai Rp.10Juta, gentong penampung air dua buah berukuran 1.100 liter, karpet atau sejadah sebanyak 5 rol/gulung, beras lima karung, komputer merk acer dua unit, handphone sebanyak lima unit dalam bentuk doorprize, mie instan 25 dus, sarung tenun 20 potong, mukenah 20 buah, semen tonasa 15 zak, bingkisan buku 56 potong dan berisi lima buah buku.

Giat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima dan sejumlah undangan lainnya. Usai kegiatan di ponpes, sekitar pukul 12.30 wita kapolda dan rombongannya menuju mako Polres Bima Kota untuk melaksanakan sholat dzuhur dan menunggu waktu pelaksanaan vicon denga pihak tertentu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban pengurus ponpes. Yang lebih penting lagi, jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun keikhlasan pak kapolda memberikan bantuan itu, yang harus dijadikan sebagai panutan oleh kita semua,” pungkasnya.(KS-R02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *