$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


4.000 Warga Sape dan Lambu Dukung H.Rum Mendampingi Lutfi

Sekitar 4.000 lebih warga Sape dan Lambu yang berdomisili di Kota Bima memberikan dukungan secara penuh terhadap Ir.H.Muhammad Rum, mantan S...

Sekitar 4.000 lebih warga Sape dan Lambu yang berdomisili di Kota Bima memberikan dukungan secara penuh terhadap Ir.H.Muhammad Rum, mantan Sekda Kota Bima untuk menjadi pendamping atau bakal Calon Wakil Walikota Bima mendampingi HM Lutfi Iskandar,SE di Pilkada bulan Juni 2018 mendatang. Rencananya, dalam waktu dekat, warga Sape dan Lambu yang tergabung dalam paguyuban akan menandatangani surat dukungan untuk Ir.H.Muhammad Rum untuk menjadi Calon Wakil Walikota Bima.

Sulaiman MT,SH

KOTA BIMA, KS.- Pernyataan itu disampaikan Sulaiman MT,SH, didampingi Ramli S,Sos serta Maswan,ST (Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Bima) saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di kediaman Ramli S,Sos anggota DPRD Kabupaten Bima, Senin (10/7) sore.

Kata Sulaiman, Rum adalah pejabat terbaik asal Sape yang tidak pernah cacat namanya selama menduduki jabatan di sejumlah Dinas di Kota maupun saat menjadi pejabat di Kabupaten Bima, termasuk ketika menduduki jabatan Sekda Kota Bima beberapa tahun berjalan.

“Tidak gambang penjadi pejabat apalagi menduduki jabatan strategis yang tidak tersangkut kasus hukum. Rum itu yaitu pejabat cerdas dan bersih dimata kami warga Sape dan Lambu, juga warga Kota dan Kabupaten Bima,” urainya.

Atas dedikasi serta integritasnya yang begitu tinggi itu, makanya warga Sape dan Lambu yang tinggal di Kota Bima telah sepakat untuk mengantarkan Rum menjadi calon Wakil Walikota Bima yang akan mendampingi HM Lutfi,SE sebagai calon Walikotanya.

“Insya Allah, dukungan warga Sape dan Lambu di Kota Bima rill sepenuhnya untuk Rum dan H.Lutfi, selain itu kami tidak memberikan dukungan. Karena kami sebagai warga Kabupaten Bima yang tinggal di Kota Bima membutuhkan pemimpin yang amanah, merakyat serta religi, tidak lain adalah Lutfi dan pasangannya Rum,” kata Duta Gerindra Kabupaten Bima itu seraya mengatakan bahwa Gerindra Kota Bima akan mengusung H.Lutfi sebagai Calon Walikota Bima 2018.

Senada juga disampaikan oleh Ramli S,Sos. Duta PPP Kabupaten Bima yang sedikit vocal ini mengaku akan memberikan dukungan terhadap Rum dan H.Lutfi di Pilkada 2018. Karena saatnya warga Sape untuk menjadi bagian dari kepala atau Wakil Kepala Daerah di Kota Bima, dan Rum lah adalah sosok yang sangat tepat untuk membangun Kota bima ini jauh lebih berkembang.

“Banyak buah pikiran Rum di Kota Bima ini, sehingga Kota Bima memiliki wajah seperti ini, karena saat di Kabupaten Bima juga Ruma telah banyak berbuat untuk Daerah Mbojo ini, apalagi saat Rum menjadi Wakil Walikota Bima, maka kebijakan yang berpihak kepada rakyat bisa dilaksanakan secara baik dan utuh,” pungkasnya.

Sekjen Partai Nasdem, Maswan,ST juga siap menjadi timses pasangan Lutfi-Rum di Kota Bima, bahkan mulai sekarang ia bersama keluarga Sape dan Lambu telah berjalan untuk memberikan dukungan terhadap Rum.”Ingat, bahwa pak Rum itu pejabat cerdas dan berpengalaman dalam birokrasi, belum lagi loyalitasnya sangat tulus dan ikhlas untuk atasannya, apalagi ketika menjadi Wakil dari H.Lutfi nantinya,” tuturnya yakin.

Karena itu, Maswan mengajak seluruh warga Sape dan Lambu yang tinggal di Kota Bima agar bersama-sama serta bersatu untuk memberikan dukungan moril bahkan materi untuk Rum, dalam rangka memuluskan niatnya menjadi calon Wakil Walikota Bima.”Kapan lagi warga Sape dan Lambu memiliki kesempatan seperti ini. Marilah bersatu mendorong pak Rum untuk berpasangan dengan H.Lutfi,” ajaknya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: 4.000 Warga Sape dan Lambu Dukung H.Rum Mendampingi Lutfi
4.000 Warga Sape dan Lambu Dukung H.Rum Mendampingi Lutfi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc3fnekUYDr_F3nQsmef85IEZ8NimFyqeL25N6ED-TODBb1MVk5oi7IxFjXAc8-_1LiRWT9XxcKFpNmF23lGQUF_6kab9nPJHKD8vPgX7IA71G0Trm0HqokXC7BjS62wPk2SCK8IOBUlu3/s400/sulaiman+MT.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc3fnekUYDr_F3nQsmef85IEZ8NimFyqeL25N6ED-TODBb1MVk5oi7IxFjXAc8-_1LiRWT9XxcKFpNmF23lGQUF_6kab9nPJHKD8vPgX7IA71G0Trm0HqokXC7BjS62wPk2SCK8IOBUlu3/s72-c/sulaiman+MT.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/4000-warga-sape-dan-lambu-dukung-hrum.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/4000-warga-sape-dan-lambu-dukung-hrum.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy