PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Nama Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofhian,SH dalam beberapa minggu terakhir ini terus melejit. Bagaimana tidak, posisinya sebagai Ketua DPD II PAN Kota Bima membuat Feri diperebutkan oleh bakal calon Walikota Bima. Namun Feri, hanya ada dua bakal calo Walikota yang hendak didampinginya, yaitu HM Lutfi,SE dan H.Arahman H.Abidin,SE.

HM Lutfi,SE, Feri Sofhian,SH dan H.Arahman H.Abidin,SE.

KOTA BIMA, KS.- Manakah kedua kandidat tersebut yang akan didampingi oleh wakil rakyat tiga periode tersebut ?. Bila dilihat dari situasi dan fakta politik saat ini yang terjadi, sepertinya Feri sama-sama memiliki peluang besar untuk berpasangan dengan H.Lutfi atau H.Arahman H.Abidin, apalagi DPC PPP Kota Bima telah menetapkan nama HM Lutfi sebagai bakal calon Walikota dan H.Arahman H.Abidin,SE, sedangkan untuk bakal calon Wakil Walikota, PPP menetapkan nama Feri Sofhian,SH dan H.Syafriansah S,Sos, sementara DPC PBB mengusulkan secara tunggal bakal Calon Walikotanya yakni HM Lutfi,SE.

Dengan melihat kebijakan DPC PPP yang menetapkan dua nama calon Walikota dan Wakil Walikota tersebut, tidak tutup kemungkinan PPP akan berkoalisi dengan partai lain termasuk PAN yang sepaham dengan usulan calon Wakilnya, baik terhadap Feri Sofhian maupun H.Syafriansyah. sementara masih ada beberapa parpol yang memiliki masing-masing satu kursi yang sebelumnya akan berkoalisi dengan PPP, hingga sekarang belum mengeluarkan keputusan.

Antara lain, Partai Hanura, PKB dan PKPI, apalagi ketiga parpol tersebut menurut informasi yang diperoleh di sejumlah pengurusnya tidak membahas nama Feri Sofhian untuk bakal calon Wakilnya, melainkan diserahkan sepenuhnya kepada bakal Calon Walikota untuk menentukan pilihannya.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC Hanura, Casman,SH mengaku tidak membahas calon Wakil, melainkan bakal calon Walikota yang diputuskan oleh Partai Hanura nantinya.”Kita tetapkan dulu bakal calon Walikotanya. Nah, untuk bakal calon Wakil, ya kita serahkan sepenuhnya kepada calon Walikota yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPC PKPI Kota Bima, Najamudin, S,Sos yang dikonfirmasi Minggu siang kemarin mengatakan, dalam waktu dekat akan dirapat pleno mengenai bakal calon Walikota dan Wakilnya.”Semua yang daftar di PKPI akan dibahas nantinya. Entah siapa yang akan diusung oleh PKIP untuk bakal calon Walikota dan Wakilnya, tunggu hasil rapat pleno DPC PKPI dalam waktu tidak terlalu lama,” tandasnya.

Disinggung nama Feri Sofhian bakal calon kuat Wakil Walikota, apakah akan dipaketkan dengan bakal Calon Walikotanya ?. Dengan tegas Najamudin mengatakan, belum saatnya membahas hal itu.”Intinya, tunggu hasil rapat DPC. Siapapun yang ditetapkan oleh PKPI nanti, itulah yang terbaik,” tegasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *