PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hj.Ferra Amelia,MM, salah satu figure yang bakal menjadi peserta Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Sikap optimismenya untuk maju di pilkada mendatang, karena merasa yakin akan tetap mengendarai Partai Golkar Kota Bima, apalagi partai tersebut pernah dikendalikannya bertahun-tahun.

Hj.Ferra Amelia,MM

BIMA, KS.- Kepastian tetap maju di pilkada Juni 2018 mendatang, disampaikan Dae Ferra sapaan akrab ipar Bupati Bima tersebut kepada Wartawan Koran Stabilitas, Senin (3/7) sore. Katanya, saat ini pihaknya tengah melakukan konsulidasi sejumlah parpol untuk berkoalisi dengan partai Golkar ke depannya, karena Golkar akan menjadi partai pengusung pertama untuk dirinya (Dae Ferra).`
“Insya Allah, saya tetap maju di Pilkada Kota Bima nanti. Entah mengguakan golkar atau partai lain, itu tengah saya perjuangkan,” katanya.

Ketika disinggung tidak adanya dukungan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri terhadap dirinya dalam kepentingan pilkada Kota Bima, Dae Ferra menegaskan, persoalan dukungan dari Bupati tidak harus dibahas secara terbuka, karena dirinya dengan bupati adalah keluarga besar yang tidak bisa dipisahkan oleh siapapun.”Intinya, saya maju didukung oleh partai dan para pendukung saya, bukan karena didukung atau tidaknya oleh orang-orang tertentu,” tegasnya.

Sementara mengenai kapan kepastian Golkar Kota Bima didefenitifkan kepengurusan ?. Dengan tegas Dae Ferra mengatakan, sebelum proses pilkada Kota Bima berlangsung, pengurus defenitif golkar akan tetap ada, hanya saja sekarang masih dalam proses.

“Gak mungkin saya mengklaim mengendarai golkar, jika tidak ada signal bahwa Golkar akan menjadi partai pengusung saya nantinya,” tandasnya.

Bagaimana dengan informasi akan maju berpasangan dengan H.Arahman H.Abidin,SE ?. Dae Ferra enggan membahas informasi tersebut, karena dirinya bukan berniat calon sebagai Wakil melainkan sebagai Calon Walikota Bima.”Saya tetap maju sebagai bakal calon Walikota bukan sebagai wakil,” tegasnya mengakhiri komentarnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *