PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Senin (10/7) siang kemarin, tim Sahabat Lutfi (Salut) mendatangi Sekretariat DPD II Golkar Kota Bima untuk mendaftarkan HM Lutfi Iskandar,SE sebagai bakal calon Walikota Bima Periode 2018-2023. Kedatangan ratusan tim salut tersebut disambut gembira oleh panitia penjaringan Golkar, sehingga prosesi penerimaan pendaftaran oleh panitia berlangsung hidmat, hingga menghabiskan waktu satu jam lebih.

HM Lutfi Iskandar,SE

KOTA BIMA, KS.- Koordinator tim Salut, M.Hadi,SH dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD II golkar Kota Bima, khususnya kepada panitia penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang dengan senang hati menerima pendaftaran dari tim salut.

“Semoga dengan kehadiran tim salut untuk mendaftarkan H.Lutfi ini, Golkar bisa menjadi partai pengusung untuk pasangan H.Lutfi. Karena saya yakin, bahwa golkar adalah partai besar dan parti yang dicintai oleh rakyat Kota Bima, apalagi sosok H.Lutfi itu kader golkar yang sudah dua periode menjadi Anggota DPR RI,” ujarnya penuh harap.

Selain itu, Hadi juga mengaku bahwa tidak hanya di Golkar yang didaftar oleh HM Lutfi, tapi juga sejumlah partai lainnya seperti PPP, PKPI, PKB, Hanura, PBB dan Gerindra, dan hari ini tim salut datang pertama kali menjadi pendaftar pertama di Partai Golkar.

“Saya yakin, Golkar tidak akan salah menentukan pilihan untuk mengusung pasangan calon ke depannya,” cetusnya.

Sementara salah satu pengurus Golkar Kota Bima, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima, M.Safi,ST mengatakan, bahwa rombongan salut telah menjadi rombongan yang pertama datang dan daftar di Partai Golkar. Ini pertanda bahwa Golkar akan menjadi partai pengusung bagi pasangan calon yang akan memenangkan pilkada 2018 mendatang.”Insya Allah, golkar tidak akan salah pilih. Ya, kita tunggu saja hasil rapat pleno akhir panitia nantinya, siapa yang bakal diusung oleh Golkar,” pungkasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *