PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kasus bocor kunci jawaban untuk tes seleksi kaur dan sekdes di seluruh Desa di Kabupaten Bima Senin (15/5) lalu, telah masuk tahap penyidikan. Puluhan saksi termasuk empat orang dosen pembuat soal telah diperiksa polisi lebih dari dua kali. Rencananya, Minggu ini Kepala BPMDES Kabupaten Bima Drs. Andi Sirajudin kembali akan diperiksa penyidik dalam kaitan kasus tersebut.

Kepala BPMDES Kabupaten Bima Drs. Andi Sirajudin

BIMA, KS.- Sebulan lebih lamanya polisi menangani kasus bocor kunci jawaban. Bahkan, langkah cepat penanganan kasus itu, polisi telah menaikan status penanganan kasus itu dari penyelidikan ke penyidikan. Membuktikan, bahwa kasus itu memenuhi unsure pidana, atau bakal ada pelaku kejahatan yang membocorkan kunci jawaban itu.

Salah seorang akademisi Drs.Arif Sukirman, M.Ap mengaku optimis bahwa kasus bocor kunci jawaban itu akan tuntas ditangani oleh pihak kepolisian. Apalagi katanya, sekarang polisi telah menyidik kasus itu, tentunya secara hukum sudah ada calon tersangka, hanya saja polisi belum mau mengungkap siapa saja calon tersangka kasus yang menghebohkan daerah Kabupaten Bima itu.

“Saya merasa yakin dan percaya, bahwa penyidik reskrim Polres Bima Kota akan menyelesaikan kasus itu secepatnya. Kasus tersebut kan atensi Kapolda NTB, tentunya akan tetap dituntaskan, dan saya bisa memastikan dalam Minggu ini sudah ada penetapan tersangkanya,” tuturnya yakin.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP. Afrizal, S.Ik,SH yang hendak dimintai tanggapannya belum berhasil dikonfirmasi. Namun, salah seorang penyidik tipidter, I Kade Agus mengaku telah mengeluarkan surat panggilan untuk Kepala BPMDES Kabupaten Bima, Drs.Sirajudin Andi, M.Ap.”Sekitar Senin atau selasa akan diperiksa kembali yang bersangkutan,” cetusnya singkat.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *