PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sejumlah pengurus Parpol di Kota Bima memuji kepribadian HM Lutfi,SE, termasuk Sekjen DPC Demokorat Kota Bima, Ahmad Miftah S,Sos menilai bahwa sosok calon Walikota Bima itu merupakan figure yang sangat tepat untuk memimpin Daerah Kota Bima ke depan. Pasalnya, sifat dan kepribadian Lutfi nyaris tak dimiliki kandidat lainnya, sehingga sulit ke depan rakyat bisa mendapat seorang pemimpin yang merakyat seperti H.Lutfi.

Ahmad Miftah S,Sos

KOTA BIMA, KS.- Mantan Anggota DPRD Kota Bima itu mengakui bahwa elektabilitas H.Lutfi saat ini jauh lebih tinggi dibandingkan figure lain, sehingga tak heran mendapat dukungan banyak dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Bima, termasuk pengurus parpol lain memuji dan mengakui tingginya dukungan masyarakat terhadap H.Lutfi.

“Harus diakui oleh public saat ini bahwa sosok H.Lutfi itu banyak dukungan masyarakat, dan diprediksikan H.Lutfi bisa menjadi Walikota lima tahun ke depan,” tuturnya.

Pernyataan tersebut kata Miftah melihat fakta kondisi politik di tengah masyarakat Kota Bima sekarang, dan sebelumnya yang dinilainya tidak pernah berubah atau turun elektabilitasnya, justru semakin banyak dukungan untuk H.Lutfi sekarang. Kenapa ? Karena figure Lutfi tidak jauh dari figure almarhum Walikota Bima Drs.H.Muhammad Nur A Latif.

“Terlepas ada hubungan keluarga antara almarhum Nur Latif dengan H.Lutfi. Yang jelas, saya melihat H.Lutfi kandidat calon Walikota Bima sekarang yang tinggi dukungan masyarakat dan berbagai elemen,” pungkasnya.

Ditanya soal kemana dukungan Demokrat Kota Bima ke depan ?. Miftah mengaku tidak tahu dan belum saatnya untuk membahas hal itu, karena dalam waktu dekat juga Demokrat akan melaksanakan Musda DPC Demokrat Kota Bima.”Kita lihat ke depan saja, siapa yang bakal diusung oleh Demokrat, itu putusan yang tepat nantinya,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *