PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pasca terjadinya kasus pembunuhan yang menewaskan Dewa Bhakti Negara (20), Kamis (29/6) lalu di sekitar perbatasan Desa Kamunti dan Desa Mpili, situasi dan kondisi Desa O,o dan Desa Doridungga terlihat aman, kendati masih ada beberapa orang yang dicurigai pelaku pengeroyokan belum berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian.


DONGGO, KS.- Tidak adanya gejolak yang berlebihan dari warga Desa O,o dan warga Desa Doridungga, selain tingginya kesadaran hukum kedua warga di dua desa tersebut, juga cepatnya polisi meringkus pelaku utama pembunuhan tersebut bernama Arkam. Namun, diharapkan agar siapapun yang terlibat dalam aksi pengeroyokan hingga membuat korban meninggal dunia tersebut, agar segera ditangkap dan di proses secara hukum oleh pihak kepolisian.

Camat Donggo, Abubakar,SH yang dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Minggu siang kemarin mengakui bahwa situasi kamtibmas di Donggo saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. Katanya, hampir seluruh tokoh masyarakat di Donggo selalu memberi nasihat kepada anak-anak muda agar tidak melakukan tindakan anarkhis pasca meninggalnya Dewa. Sebab, pihak kepolisian telah melakukan langkah cepat, dan bagi pelaku lain saat ini tengah diburu oleh polisi.

“Insya Allah, hari ini dan ke depan Donggo aman. Saya juga berhaarap kepada seluruh tokoh-tokoh masyarakat, khususnya tokoh masyarakat dan tokoh muda di O,o dan Doridungga agar tetap menjaga bersama kamtibmas di Donggo tercinta ini,” harapnya.

Kasus seperti ini kata Camat biasa terjadi dimana-mana, namun imbasnya cukup luas dan banyak merugikan warga lain, karena sering terjadi perang kampung, bila ada perkelaihan hingga ada warga yang meninggal.”Tapi, insya allah warga donggo sadar hukum dan taat akan penegakan hukum,” tuturnya yakin.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *