$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Delapan Parpol Diborong Lutfi

Tak tanggung-tanggung bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE ini memborong Partai Politik (Parpol) untuk menjadi partai pengusung yaitu sekit...

Tak tanggung-tanggung bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE ini memborong Partai Politik (Parpol) untuk menjadi partai pengusung yaitu sekitar delapan partai. Antara lain, PAN, PPP, PKPI, PBB, Gerindra, PKB, Hanura dan Golkar. Sejumlah partai pemeneng pemilu legislative Tahun 2014 lalu itu siap menjadi mesin politik pasangan Lutfi-Fery di ajang Pilkada Kota Bima, bulan Juni 2018 mendatang.

HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Untuk memastikan benar tidaknya delapan parpol tersebut bakal menjadi partai pengusung Lutfi-Fery, wartawan Koran Stabilitas mencoba menghubungi HM Lutfi via ponselnya Minggu (15/10) sore. Alhasil, Lutfi mengakui telah meloby sedikitnya Sembilan partai untuk menjadi partai pengusung termasuk Nasdem.

“Saya lagi berusaha untuk mendekati partai Nasdem sekarang di Jakarta. Insya allah, nasdem juga akan bergabung bersama delapan partai lain untuk menjadi partai pengusung pasanga saya nantinya,” katanya.

Prosentase dukungan partai tersebut hampir 90 persen, karena hampir semuanya telah mengeluarkan surat keterangan dari pengurus DPC juga DPW sejumlah parpol tersebut, tinggal rekomendasi dari pengurus pusat di Jakarta semuanya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, Sembilan partai yang lagi saya loby khusus tersebut, secepatnya mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan saya bersama fery sofian,” ujarnya harap.

Lutfi juga mengaku bahwa ia akan didampingi Fery Sofian di Pilkada Kota Bima mendatang. Keputusan untuk mengambil Fery sebagai orang kedua telah disepakati oleh keluarganya juga sejumlah partai pengusung. Kenapa harus Fery ? Karena hasil survey elektabilitas Fery sangat tinggi dibandingkan dengan bakal calon wakil lainnya, sehingga tim serta penasehat politiknya memutuskan untuk mengambil Fery menjadi orang kedua.

“Alhamdulillah, keputusan untuk mengambil Fery melalui tahapan, termasuk melakukan survey dengan bermitra lembaga survey ternama di Jakarta. Dari hasil survey, Fery jauh meninggalkan elektabilitas bakal calon lainnya,” pungkasnya.

Karena itu, ia berharap kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus mendekati rakyat.”Teruslah turun ke lapangan menggalang kekuatan politik agar di pilkada mendatang, pasangan Saya dengan Fery bisa menang,” harapnya kepada seluruh tim dan mesin politik partai pengusung.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Delapan Parpol Diborong Lutfi
Delapan Parpol Diborong Lutfi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR73jldXHrl-gZJ60tjcqBIEBEpfw8Ix1EGgwsAhR7cMhUq5zOrgXR0nJopOYpjH5YgmVQTOzEx6WdqLLfmwBxymP48gB6CihMvVT2_HAl99TLLbnag3oQfjWechmMRBxy37S2r9WlSMs/s640/Anggota+DPR+RI+HM+Lutfi%252CSE.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR73jldXHrl-gZJ60tjcqBIEBEpfw8Ix1EGgwsAhR7cMhUq5zOrgXR0nJopOYpjH5YgmVQTOzEx6WdqLLfmwBxymP48gB6CihMvVT2_HAl99TLLbnag3oQfjWechmMRBxy37S2r9WlSMs/s72-c/Anggota+DPR+RI+HM+Lutfi%252CSE.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/delapan-parpol-diborong-lutfi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/delapan-parpol-diborong-lutfi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy