PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kabar gembira bagi para pendukung dan simpatisan bakal Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE, bahwa terdapat empat Partai Politik (Parpol) yang mengusung pasangan incumbent tersebut. Antara lain, PDIP, Partai Demokrat, PKS dan Nasdem, sejumlah parpol tersebut prosentasenya diatas 80 persen akan menjadi partai pengusung bagi adik kandung Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin tersebut.

H.Arahman H.Abidin,SE

KOTA BIMA, KS.- Informasi actual tersebut,diperoleh Wartawan Koran Stabilitas, dari Wakil Walikota Bima, H.Arahman atau yang popular disapa Aji Man. Dengan demikian, desas desus calon Incumbant tersebut tidak memperoleh partai pengusung terbantahkan, karena terbukti empat parpol yang memiliki delapan kursi di DPRD Kota Bima tersebut sudah dinyatakan akan menjadi partai pengusung. “Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan rekomendasi dare empat partai Politik sebagai kendaraan politik, dalam pilkada Kota Bima 2018 mendatang,”katanya saat diwawancarai Wartawan Koran Stabilitas, Minggu (15/10) sore via ponselnya.

Ditegaskannya, untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hanya mengusung dirinya sebagai bakal calon Walikota, Sementara Partai Demokrat memberikan tugas kepadanya agar mencari partai koalisi. Sedangkan PKS masih dalam tahap loby, namun bisa dipastikan akan menjadi partai pengusung, karena antara dirinya dengan PKS memiliki history tersendiri, sehingga bisa dianggap akan dijadikan parpol pengusung.

“Untuk Nasdem, sudah dapat dipastikan akan mengusung saya, karena sudah ada sinyal yang jelas dari Partai Pimpinan Surya Paloh itu, yang menyebutkan arah dukungannya ke Incumbant,”akunya.
Dengan demikian, ia menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, agar tetap eksis menggalang dukungan dengan pola dan cara-cara yang santun, sesuai dengan hirarki pembangunan yang telah digaungkan selama ini.

“Saya harapkan agar para pendukung tetap tenang dan selalu mawas diri, agar dapat merebut hati masyarakat. Jaga stabilitas dan keamanan mamsing-masing, agar seluruh tahapan Pilkada ini berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan telah bergabungnya partai PKS pada koalisi partai pengusung bakal Calon dari Incumbant, sudah dapat dipastikan bakal calon yang akan bertarung dalam perebutan EA 1 Kota Bima hanya dua pasangan, yang diusung Partai Politik. Sementara calon dari unsur Independent hingga saat ini belum diketahui berapa pasang yang bakal tampil meramaikan pesta demokrasi Kota Bima.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *