PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Terwujud sudah harapan dan impian Alfian Indrawirawan, Anggota DPRD Kota Bima yang selama ini “bermimpi” untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Bima. Terbukti, wakil rakyat dua periode yang juga berprofesi sebagai pengusaha ternak itu, dipilih secara aklamasi oleh lima Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, dewan pertimbangan serta organisasi yang didirikan dan mendirikan partai Golkar, termasuk DPD I Golkar.


KOTA BIMA, KS.- Pawan diangkat langsung untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Bima, setelah semua PAC dan suara sah lainnya memberikan dukungan secara utuh terhadap pawan, sementara mantan Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Hj. Ferra Amelia tidak mendapatkan suara satupun dari peserta Musda yang dilaksanakan di Kantor DPP Golkar di Jakarta itu.

Kondisi demikian tentu membuat Dae Ferra panggilan akrab Hj. Ferra Amelia,MM “gigit jari”, karena selain kalah dalam pertarungan melawan Pawan, juga Ferra tidak mendapat dukungan satupun dari seluruh PAC, tentu membuat mantan Ketua DPRD Kota Bima tersebut malu dan terpukul. Sementara harapan Dae Ferra adanya dukungan dari iparnya, Hj. Indah Damayanti Putri yang sekarang menduduki kursi nomor satu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, terbukti tidak ada. Buktinya, Ferra bukannya bisa tampil sebagai kandidat calon Ketua, untuk mendapatkan dukungan sebagai calon pun tidak mampu diperoleh sosok putri kesultanan Bima itu.

Baqaimana tanggapan Ferra atas kekalahannya di Musda Golkar di Kantor DPP Senin (2/10) kemarin ?. Ketika Koran Stabilitas hendak mengkonfirmasi, Ferra belum berhasil ditemui termasuk di Telpon via ponselnya tidak berhasil dilakukan konfirmasi. Sementara Sekretaris DPD Golkar terpilih Tiswan,SH mengatakan, pengangkatan aklamasi terhadap Alfian Indrawirawan karena dari semua pemberi hak suara hanya mengusulkan Alfian, sementara untuk Ferra Amelia,MM tidak satupun, sehingga oleh DPP langsung menetapkan Alfian sebagaia Ketua DPD II Golkar Kota Bima, sekaligus melantiknya di Kantor DPP Golkar.

“Alhamdulillah, Pawan dipercaya oleh semua PAC juga pengurus DPP I Golkar, sehingga tak heran Pawan menang secara aklamasi,” kata Tiswan.

Selanjutnya, posisi sementara untuk pengurus baru Golkar, Pawan sebagai Ketua, sementara sekretaris adalah dirinya dan bendahara, Khaerudin yang sebelumnya menduduki jabatan Ketua PAC Golkar Rasanae Barat.

Bagaimana tanggapan Alfian Indrawirawan ?. Kepada Wartawan Stabilitas, Pawan hanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Kota Bima, khusus kepada lima PAC Golkar di Kota Bima yang telah meletakan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Bima.”Insya allah, amanah ini akan saya laksanakan dengan penuh kesadaran, serta ikhlas karena Allah SWT. Dan tidak akan saya hianti kepercayaan ini, karena dukungan lima PAC Golkar itu samahalnya dukungan seluruh rakyat Kota Bima, khususnya kader dan simpatisan golkar,” terangnya.

Pawan juga berharap agar Dae Ferra tetap menjadi bagian dari Golkar di Kota Bima.”Dae Ferra yang mengkader saya, tentu saya berterimakasih dan bersyukur semuanya itu,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *