PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Belum lama ini, Masyarakat Donggo dan termasuk penggemar Dunia Maya khususnya Facebook (FB) dihebohkan dengan dugaan penghinaan oleh Firman, salah seorang Mahasiswa STKIP Bima. Tak terima atas hal itu, Paguyuban Donggo secara resmi melaporkan mahasiswa asal Desa Raba Kodo Kecamatan Woha itu ke Sat Reskrim Polres Bima Kota. Bahkan, Polisi sudah mengamankan yang bersangkutan Sabtu (21/10) kemarin. Bagaimana pengakuan Firman terkait kasus hukum yang tengah melilitnya?

Media sosial

KOTA BIMA, KS.– Saat ditemui Wartawan Koran Stabilitas Sabtu (21/10) malam di Ruang PPA Polres Bima Kota, Firman mengaku tidak pernah menulis atau meng-posting status tersebut. Terlebih, sampai saat ini dirinya hanya memiliki satu akun FB yakni Lefi Rabbimrasdom.”Akun saya cuman satu, jadi saya sama sekali tidak kenal dengan akun tersebut,” kata Firman dihadapan Penyidik PPA.

Selain itu Firman juga mengaku tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan gadis asal donggo. Tapi, kalau hubungan pertemanan biasa memang ada, itupun dengan Mahasiswa asal Desa Sai Kecamatan Soromandi yang ia kenal waktu di Makasar, Ujung Pandang.”Kalau hubungan biasa memang ada, pacaran tidak. Bahkan, sebelum dan setelah persoalan ini muncul, saya hanya berpacaran dengan gadis asal Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu,” ujarnya.

Disinggung apakah pernah menjalin hubungan dengan gadis lain sebelum menjalin hubungan dengan gadis asal Dompu. Menjawab pertanyaan itu, Firman tidak menampik jika dirinya pernah berhubungan dengan gadis asal Penato,i Kota Bima. Bahkan, sempat terjadi gejolak antara dirinya dengan mantan pacarnya dimaksud.”Sebelum persoalan ini terjadi, saya sempat cek cok dengan mantan pacar saya itu. Pemicunya, lantaran saya menolak keinginanya untuk balikan,” terangnya. (KS-Anh)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *