PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto putuskan Sukirman SH sebagai Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kota Bima. Mandat ini, Berdasarkan Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra dengan Nomor 049 Keputusan/DPD/Gerindra/2017 Periode 2017-2022. Dengan keputusan ini juga, Sukirman sudah terhitung tiga periode jadi ketua Umum DPC Gerindra Kota Bima.


BIMA, KS.- Bukan tanpa alasan, figur Sukirman dimata DPP Gerindra Pusat dianggap sebagai kader terbaik dan memiliki militansi dalam membesarkan partai Gerindra. Salah satu prestasi yang dinilai pusat, Sukirman mampu menambah kursi legislative untuk partai Gerindra.

Periode sebelumnya, Sukirman antarkan 2 kadernya duduk dikursi legislative. Periode ini, tiga kursi berhasil diduduki oleh kader Gerindra. Prestasi membesarkan partai Gerindra bersama para kader di Kota Bima, membuat DPP tidak punya pilihan lain untuk menggantikan posisinya sebagai Ketua.”Ini murni keputusan pusat, saya harus menerima amanah sebagai Ketua Umum dengan penuh tanggungjawab. Saya tidak akan sia-siakan kepercayaan DPP untuk besarkan Gerindra di Kota Bima,” ujarnya

Dengan dipilihnya sebagai ketua, Sukirman akan terus melebarkan sayap partai Gerindra ditiap RT/RW di Kota Bima. Menjelang momentum Pilkada Kota Bima yang dihelat 2018 mendatang, Gerindra harus ambil peran dan akan kerahkan seluruh kader dan simpatisan untuk kemenangan Paslon yang akan diusung nantinya.”Meski belum ada keputusan pasangan yang Gerindra usung, namun kami yakin siapapun nantinya akan kami perjuangkan bersama-sama untuk kemenangan,” katanya.

Dijelaskannya, periode ini ada perubahan devisi kepengurusan dalam tubuh partai Gerindra. Salah satu perubahan yang menonjol, yakni dalam susunan pengurus ada ketua umum dan ketua harian. Berdasarkan surat keputusan DPP, Ia menjabat sebagai ketua umum sementara ketua hariannya Syahbudin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima.”Perubahan ini sangat bagus dan akan membuat partai kami semakin maju dan besar. Dengan perubahan ini juga, semua kader memiliki peran dalam membesarkan partai,” jelasnya.

Kedepannya, Sarjana Hukum ini berkeyakinan Gerindra akan menjadi partai besar di NTB khususnya Kota Bima. Dengan gerakan militansi legislative di kursi DPRDKab. Bima/Kota Bima, Dompu, Sumbawa, KSB, DRD Propinsi dan DPR-RI dare partai gerindra, ini akan menjadi sumber kekuatan partai Gerindra menjadi partai besar di NTB nanti.”Saya memiliki ikhtiar untuk partai ini. Saya sudah menyampaikan kepada seluruh kader agar terus melakukan gerakan pro rakyat agar gerindra mendapatkan hati dare masyarakat.” Tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *