PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Uji coba satu jalur oleh jajaran Kepolisian Polres Bima Kota berlangsung sukses. Terbukti, angka kecelakaan menurun signifikan, termasuk saat acara malam tahun baru kemarin hanya dua kasus kecelakaan ringan, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.”Sepertinya uji satu jalur terlihat berhasil, bisa dilihat dari angka kecelakaan, padahal kendaraan yang lalu lalang di Kota Bima ini sangat banyak dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Kanit Lantas Polres Bima Kota, I Gusta Lanang kepada sejumlah wartawan kemarin.

Kanit Lantas Polres Bima Kota, I Gusta Lanang

KOTA BIMA, KS.- Lanang mengakui bahwa kesadaran hukum bagi warga Kota Bima saat mengendari motor maupun mobil sucup sigifikan dalam beberapa bulan terakhir ini, terutama ketika diberlakukan satu jalur yaitu jalur jalan Soekarno Hatta dan Jalan Gajah Mada.

“Semoga saja warga Kota Bima tetap sadar akan penegakan hukum, terutama mentaati UU lalu lintas,” harapnya.

Lanang mengakui masih banyak masyarakat terutama warga Kabupaten Bima yang masuk ke Kota Bima, lebih-lebih yang menggunakan roda empat untuk berbelanja di pasar, banyak yang belum mengetahui secara jelas jalur yang bisa dilewati pasca berlakunya satu jalur tersebut, sehingga saat kedapatan oleh petugas di lapangan, disarankan untuk melewati jalur yang ditentukan.

“Anggota (Lantas) di lapangan akan menyarankan untuk melewati jalur yang ditentukan dan melarang melewati jalur diluar penetapan satu jalur,” pungkasnya.(KS-Subra)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *