PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dipastikan sebanyak 75 persen dari 3.000 lebih lebih warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk pasangan H.Arahman Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

H.Arahman Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER)

BIMA, KS.- Ketua Tim pemenangan manufer Kelurahan Kolo, Syamsudin Jafar memastikan bahwa hampir seluruhnya warga Kelurahan Kolo memberikan dukungan secara ril untuk pasangan manufer, karena bukti pengabdian dari H.Arahman H.Abidin sejak menjadi Wakil Walikota Bima telah banyak untuk warga Kolo. Antara lain, pembuatan irigasi, dam, insfrastruktur pendidikan dan masih banyak lagi pembangunan disegala bidang yang telah ditorehkan oleh H.Arahman H.Abidin khusus untuk Kelurahan Kolo.

“Belasan Milyaran APBD Kota Bima telah tersedot untuk pembangunan di segala bidang di Kelurahan Kolo dalam beberapa tahun terakhir ini,” kata Syamsudin saat memberikan sambutan di depan ribuan warga Kolo yang memenuhi paruga yang disediakan panitia kegiatan.

Bukti banyaknya dukungan warga Kolo untuk manufer dengan banyaknya warga Kolo yang hadir di acara silaturahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan manufer hari ini (Rabu kemarin,red) di Lapangan Kolo sekarang.

”Kita bisa lihat hari ini, bahwa sebanyak 1.115 orang warga Kolo dikukuhkan menjadi tim pemangan manufer,” jelasnya.

Lanjut Syamsudin, bahwa sosok H.Arahman merupakan calon pemimpin masa depan warga Kota Bima yang agamais, sosok pemimpin yang taat beribadah setiap waktu, peduli dengan kepentingan rakyatnya, dan tidak suka membuat janji bohong selama menjadi anggota dewan, juga selama menjadi wakil Walikota Bima.

“Untuk apa kita cari pemimpin baru, sementara di depan mata kita ada sosok H.Arahman yang memiliki kharismatik tersendiri untuk menjadi contoh dan teladan bagi seluruh warga Kota Bima,” imbuhnya.

Begitu juga dengan Dae Ferra, sapaan akrab Hj.Ferra Amelia, yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Bima, juga seorang putri raja Bima yang membawa islam di Daerah Dana Mbojo tercinta ini.”Mari kita berdoa bersama-sama mengantarkan H.Arahman dan Dae Ferra untuk menjadi pemimpin warga Kota Bima lima tahun ke depan,” ajak Syamsudin penuh harap.

Di akhir sambutannya, Syamsudin terus mengajak warga agar tidak merubah pikiran untuk pasangan lain. Justru ke depan sebelum waktu hari pemilihan, tim yang dikukuhkan oleh pasangan Manufer hari ini, terus melakukan silaturahmi dengan warga lain.”Mari kita ajak lagi yang lain, untuk kemenangan manufer pada tanggal 27 Juni mendatang,” ajaknya.(KS-Sub)




advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *