PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Doktor H. Zulkifliemansyah adalah salah satu kandidat terbaik Calon Gubernur NTB yang berpasangan dengan Doktor Hj. Siti rohmi. Politisi PKS yang sudah tiga kali duduk di lembaga DPR RI ini dikenal sebagai politisi yang memiliki jiwa petarung yang tinggi, yang masih berumur muda. Kepribadian yang begitu santun itu membuat doctor Zul cepat dikenal oleh warga NTB, kendati baru beberapa bulan terakhir ini tampil sebagai peserta pentas politik wilayah Propinsi NTB.

Doktor H. Zulkifliemansyah dan Doktor Hj. Siti rohmi

BIMA, KS.- Data yang diperoleh Wartawan Koran Stabilitas, bahwa Doktor Zul merupakan salah satu Anggota DPR RI yang memiliki kampus bertaraf Internasional yaitu Uneversitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) dengan memiliki 3.000 mahasiswa dan memiliki asrama berjumlah 648 kamar. Ironisnya lagi, seluruh mahasiswanya diberikan beasiswa bidikmisi senilai Rp.650Ribu perbulan sampai selesai kuliah di UTS tersebut.

Selain membantu meringankan beban mahasiswa baik miskin maupun mahasiswa berekonomi mampu, Doktor Zul juga memberikan beasiswa untuk tiga Kampus di Bima yaitu, STISIP Mbojo Bima sebanyak 100 orang, STKIP Bima 100 dan STKIP Taman Siswa 125 orang, juga YAPIS Dompu 100 orang. Mereka diberikan beasiswa sebanyak Rp.650Ribu perbulan oleh pihak kampus masing-masing.

Seiring kebiasaannya membantu orang miskin serta menjadi tokoh pendidikan di NTB ini, Doktor Zul pun mampu dan hampir sukses menduduki jabatan Gubernur Banten saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten beberapa tahun lalu. Bagaimana tidak, pasangan Doktor Zul bersama Masira Haq saat itu menjadi pasangan yang berhasil mendulang suara terbanyak kedua dari pasangan pemenang pilgub waktu itu.

Salah satu tim sukses Doktor Zul-Rohmi di Bima, Hadi Santoso,MT mengaku menjadi coordinator tim di Bima karena melihat bahwa sosok Doktor Zul dan Doktor Rohmi adalah sosok yang memiliki jiwa sosial dan iiwa membangun yang tinggi dibandingkan dengan kandidat lainnya, apalagi doctor Zul sudah banyak memberikan bukti nyata memajukan dunia pendidikan di NTB, khususnya pula Sumbawa, seperti memberikan beasiswa bidik misi ribuan mahasiswa di NTB dengan angka masing-masing Rp.650Ribu perbulan sampai selesai kuliah.

“Saya mau menjadi tim Doktor Zul dan Rohmi karena kepribdian keduanya sangat layak untuk menjadi pemimpin masa depan bagi warga NTB di Bima ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, Doktor Zul juga pernah menjadi donator untuk delapan orang mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Nusa Tenggara Barat yang bertolak ke Massachusetts Institute of Technology (MIT), Boston, Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi Bioteknologi dunia yang diadakan 30 OKtober-3 November 2014.

Keberangkatan delapan mahasiswa tersebut dilepas langsung oleh Rektor UTS, Zulkieflimansyah, dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (27/10). Menurutnya, kedelapan duta Indonesia tersebut merupakan pencipta teknologi robot bakteri.

"Mereka berangkat ke ke Boston USA, untuk mengikuti lomba Bioteknologi dunia di MIT USA. Semuanya mahasiswa dan mahasiswi semester III itu kuliahnya di UTS yang merupakan kampus milik doctor Zulkieflimansyah,” jelas Hadi.

Ditanya soal nama-nama mahasiswa tersebut, Hadi menjelaskan, mereka adalah adalah Cindy Suci Ananda (leader), Muhammad Al-Azhar, Fahmi Dwilaksono, Indah Nurulita, Adelia Elviantari, Mochammad Isro Al Fajri, Tulianti dan Rian Adha Ardinata. Mereka didampingi Kepala Instruktur, Dr Arief Budi Witarto (Dekan Fakultas Bio Teknologi), Dwi Ariyanti, Maya Fitriana dan Sausan Nafisah,” paparnya.

Karena itu, ia berharap kepada seluruh warga Bima agar memilih Doktor Zul-Rohmi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk lima tahun akan datang. Karena keduanya calon pemimpin yang beramanah, yang peduli akan segala bidang pembangunan yang masih banyak diperbaiki di NTB saat ini.

“NTB ini butuh pemimpin yang religi seperti doctor Zul dan doctor Rohmi. Nah, mari antarkan keduanya untuk menjadi pemimpin masa depan warga NTB Periode 2018-2023,” ajaknya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *