PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bantuan untuk korban terdampak banjir bandang di Daerah Kabupaten Dompu, terus mengalir. Antara lain, dari elemen Masyarakat, Aktifis, LSM dan Ormas serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dibawa Kepemimpinan Hj.Indah Damayanti Putri – Drs.H.Dahlan,M.Noer. Bahkan, Istri dan Putra tercinta mendiang almarhum Sultan Bima,ikut andil dalam membantu korban akibat musibah banjir yang terjadi Senin (5/3) Sore kemarin.

Hj.Indah Damayanti Putri

BIMA, KS. – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama saudara yang tenga dilanda duka mendalam akibat ujian Allah SWT tersebut. Dinda bersama Jena Teke yakni Dae Yandi Selasa (6/3) turun langsung ke lokasi banjir guna memberikan sejumlah bantuan berupa Mie Instans, Gula dan Air Mineral.

Bantuan dari orang nomor satu di Kabupaten Bima untuk korban banjir Keluarahan Potu diserahkan secara simbolis kepada Lurah Potu. Selain itu, rombongan Bupati juga menyediakan perlengkapan P3K dalam Jumlah dua Mobil Pick Up. Dan bahkan, Dinda (sapaan akrab) merngerahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dari Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima dan termasuk TimTagana Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bima.”Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama saudara yang tertimpa musibah,” katanya.

Rupanya, tidak hanya Pemkab Bima, Pemkot Bima dibawa kepemimpinan HM.Qurais H.Abidin pun ikut berperan atas bencana yang menimpa masyarakat dompu. Bantuan dalam kaitan itu berupa 445 Dus Air Mineral,145 Bungkus Mie Instan, 1.350 Nasi Bungkus dan $ Karung Pakaian layak pakai. Dismaping itu, juga mengerahkan personel dan Armada. (KS-Anh)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *