PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam bulan puasa ini tepatnya menjelang Hari Raya Idhul Fitri, pedagang busana seperti pakaian dan celana baru mengaku diuntukan. Hingga hari ini daganganya terus laris di borong oleh para pengunjung.

Salah satu lokasi pusat pembelanjaan di wilayah Kota Bima dipadati pengunjung jelang hari raya Idhul Fitri 1439 Hijriah

KOTA BIMA,KS - "Alhamdulillah, setiap hari tetap saja ada para pengujung yang membeli busana baju dan celanan yang saya jual di lokasi pasar amahami kota bima ini," ujar Sri Linda warga Kota Bima.

Diakui Sri, selama berjualan di lokasi pasar amahami Kota Bima ini dirinya sebagai pedagang banyak mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari hasil menjual busana tersebut."Busana yang saya jual saya pasang dengan harga murah. Mungkin inilah yang membuat para pengunjung untuk membeli dagangan saya," katanya.

Terlepas dari hal itu, menurut Sri keuntungan yang didapatkan merupakan berkah di bulan suci ini
."Inilah bentuk yang namanya rejeki yang diberikan oleh Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu di lokasi yang sama, pedagang lainyaTuraya, kepada wartawan ini juga mengaku mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari hasil berjualan di lokasi pasar amahami."Alhamdulillah, dagangan saya juga banyak dibeli oleh para pengunjung," terangnya.

Terlepas dari hal itu sambung Turaya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengijikan untuk menempati dan berjualan di lokasi pasar amahami."Ini adalah bukti adanya perhatian Pemerintah Kota Bima terhadap para pedagang kecil seperti kami," ucapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *