PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (CPNS K2) Kabupaten Dompu yang sebelumnya dibatalkan status CPNS-nya oleh BKN Pusat, Jumat (22/6/2018) menduduki halaman Kantor Pemda Dompu. Hal ini dilakukan mereka sebagai bentuk sikap kecewa dan menuntut pengembalian status mereka sebagai CPNS K2 .

Para pegawai saat menduduki Kantor Pemda Dompu dengan cara membangun kemah di halaman kantor setempat

DOMPU,KS - Para pegawai ini menduduki Kantor Pemda Dompu dengan cara membangun kemah di halaman kantor setempat. Mereka menyatakan aksi ini akan terus dilakukan sampai adanya respon dari Bupati Dompu hingga nasib atau status mereka sebagai CPNS K2 dikembalikan.

Lapangan (Korlap) Johansyah, warga Desa Dorobara Kabupaten Dompu, mengaku kecewa dengan tanggapan dan respon Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin. Karena kondisi ini pu kata dia, pihaknya terpaksa membangun tenda (berkemah) di halaman kantor Pemda Dompu sebagai bentuk sikap menuntut keadilan.”Inilah alasan kami kenapa membangun tenda dan berkemah di lokasi ini,” ujarnya.

Menurut Johansyah, mestinya status pihaknya sebagai CPNS K2 segera dikembalikan. Hal itu pun kata Dia, berdasarkan  amar putusan dalam PTUN Mataram tersebut.”Apa lagi yang harus ditunggu, toh kami sudah dinyatakan menang dalam gugatan itu,” heranya.

Lebih jau Johansyah berharap agar Bupati Dompu segera merespon apa yang menjadi tuntutan pihaknya. Jika tidak sambung Dia, maka pihaknya akan terus menduduki kantor Pemda Dompu.”Kami minta kepada Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin segera mengembalikan hak kami sebagai PNS seperti yang tertuang dalam Putusan Pengadilan (PP) dan meminta agar segera mengeluarkan putusan pengangkatan PNS,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *