PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tahun 2018 ini, sepertinya menjadi momen paling istimewa bagi keluarga besar H.Moehammad atau yang akrab disapa Aba Mo. Dalam waktu yang relatif singkat, keluarga besar Pengusaha Air Mineral Lam-Lam dan Asakota tersebut di anugerahi Dua torehan kesuksesan dalam kompetisi Politik. Setelah HM.Lutfi,SE berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima. Kini, giliran Khalid Bin Whalid. Wakil Rakyat utusan Kecamatan Asakota tersebut dipercayakan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima.

Khalid Bin Whalid
Khalid Bin Whalid

KOTA BIMA, KS.- Pengangkatan terhadap Anggota DPRD Kota Bima dimaksud, berdasarkan SK DPP Partai Gerakan Indonesia Raya Nomor : 05-0143/Kpts/DPP-GERINDRA/2018.

“SK pengangkatan saya ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Jenderal Purn. H. Subiyanto pada tanggal 30 Mei 2018. Saya terima SK ini tanggal 11 Juni 2018,” kata Walid.
Menurutnya, pergantian Ketua DPC sudah sesuai dengan aturan dan Anggaran Dasar / Rumah Tangga (AD/RT) Partai.

"Memang begitu cara penilaian pusat. Sehingga, saya terpilih jadi ketua DPC. Meski, tanpa ada Musda," ujar Walid kepada Wartawan Kamis di Kediamannya yang berlokasi di Kelurahan Melayu Asakota Kota Bima.

Disamping itu, DPP juga meminta agar dilakukan penyegaran ,struktur pengurus internal partai berlambang Burung Garuda tersebut.

Pada momen tersebut, Walid pun menyampaikan, sebelum diangkat menjadi Ketua DPC, dirinya menjabat sebagai Sekretaris 1.

“Terdapat lima DPC Partai Gerindra se Indonesia mengalami perombakan termasuk salah satunya di Kota Bima. Dan perombakan tersebut mutlak menjadi kewenangan ketua Umum DPP Partai Gerindra,” terangnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *