PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jalur jalan aspal yang menuju kediaman calon Walikota Bima Priode 2018-2023 , Muhammad Lutfi SE (LUTFER paslon nomor urut 2) di lingkungan Tolotongga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, nampaknya terlihat mulai di benah dan di bersihkan. Tidak hanya jalanan aspal, juga terlihat pinggiran jalan aspal pun bersih dan di rapikan.

Jalur jalan aspal yang menuju kediaman Muhammad Lutfi SE

KOTA BIMA, KS.- Sebelumnya di lokasi jalur ini tepatnya sebelum berlangsungnya Pilkada Kota Bima 2018-2023, jalanan tersebut masih terlihat kumu dan banyak debu. Namun saat ini lokasi setempat sudah berubah dan mulai dirapikan.

Nampak adanya perubahan tersebut, menimbulkan reaksi dari warga Tolotongga yang mengaku bersyukur atas adanya perbaikan jalan dan lainya di wilayah setempat.”Alhamdulillah, lingkungan Tolotongga jalur jalanya mulai dibenah,” ujar salah seorang warga lingkungan Tolotongga setempat, Rabu (4/7/2018).

Dia menyebut, Walikota Bima terpilih (H Muhmmad Lutfi SE, Red) tinggal di lingkungan Tolotongga ini. Dia pun menyakini kedepan lingkungan ini tambah ramai dan akan banyak di lalui oleh kendaraan roda empat (mobil) milik para pejabat dan lainya.”Ya namanya juga lingkungan tempat tinggal Walikota terpilih, tentu akan ramai,” katanya.

Terlepas dari hal itu, dia berharap kedepan semoga lingkungan Tolotongga Keluarahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima tersentuh oleh berbagai penataan dan pembangunan.”Ya, semoga saja Tolotongga menjadi tambah indah dan bersih,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *