PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

PANGDAM UDAYANA, KAPOLDA NTB dan DANREM bersama rombonganya, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 10.30 wita, mengunjungi Bedungan (Dam) Taju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Kunjungan ini dalam rangka untuk mengecek secara langsung lokasi DAM Tanju yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Senin 30 Juli 2018.

PANGDAM UDAYANA, KAPOLDA NTB dan DANREM bersama rombongan

DOMPU,KS.- Kehadiran PANGDAM UDAYANA, KAPOLDA NTB dan DANREM ini pun disambut secara langsung oleh Dir Pamobvit Kombes Gatut Kurniadin, Kapolres Dompu bersama Dandim 1614/Dompu, Bupati Dompu, Pju polres dan pju Kodim 1614 yang saat itu menyambut rombongan Pangdam udayana, Kapolda NTB dan Danrem serta staf Kepresidenan.

Saat tiba di lokasi atau areal DAM Tanju, para rombongan langsung mengecek lokasi/area Dam Tanju yang akan diresmikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Tidak hanya itu, para rombongan ini pun mengecek kesiapan personil Polres Dompu dan Kodim Dompu dalam pengamanan dilokasi/area dam tanju maupun jalur yg dilewati oleh Presiden dan rombongan.

Sebelumnya,para rombongan Pangdam Udayana, Kapolda NTB dan Danrem tiba di lokasi kunjungan menggunakan Helicopter dari Bandar Udara Sumbawa untuk melakukan gladi bersih. Rombongan Pangdam Udayana, Kapolda NTB menggunakan kendaraan meninggalkan Helipad menuju lokasi peresmian Dam, sekaligus gladi pengamanan rombongan.

Pukul 11.25 wita, setelah rombongan Pangdam Udayana dan Kapolda NTB selesai meninjau lokasi peresmian, langsung kembali ke Helipad. Memasuki pukul 11.40 wita, Rombongan Pangdam Udayana, Kapolda NTB dan Dandrem meninggalkan lokasi kunjungan menggunakan kendaraan melalui jalan darat menuju sumbawa.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *