PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Meski tidak mendapat ID Card untuk masuk wilayah ring satu Bendungan Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Senin (30/7/2018) ternyata tidak menyurutkan niat masyarakat dan tamu undangan lainya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI Ir H Joko Widodo. Niat dan harapan mereka pun akhirnya terjawab ketika orang nomor satu di Negara Indonesia ini memutuskan untuk langsung mendatangi masyarakat dan tamu undangan yang berada di tenda wilayah ring dua.

Suasana peresmian bendungan (dam) Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu

DOMPU,KS.- Sikap Presiden RI Ir H. Joko Widodo merakyat dan identik dengan gaya blusukan ini pun, disambut oleh masyarakat dan tamu undangan lainya yang saat itu berteriak dan semangat sambil memanggil nama Presiden RI.

Tidak hanya itu, Presiden ini pun menyempatkan waktu untuk berjapat tangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya warga Desa Tanju Kecamatan Manggelewa. Bahkan pada kesempatan ini pun, Presiden juga sempat membagikan berbagai cendera mata yang dibagikanya secara langsung kepada masyarakat dan tamu yang ada di lokasi setempat.

Sikap Presiden ini pun, menimbulkan reaksi kagum dan bahagia yang diungkapkan secara langsung oleh masyarakat dan tamu undangan lainya."Ini-lah bukti merakyatnya Joko Widodo (Presiden RI). Walau masyarakat tidak bisa masuk ke wilayah ring satu, tapi beliau malah mendatangi kami di tenda ringa dua," ujar Jumharis (30thn) warga Desa Tanju Kecamatan Menggelewa sembari bahagia karena di datangi langsung oleh Presiden RI.

Jumharis menyebut, awalnya dia bersama rekannya tidak bisa masuk ke wilayah ring satu untuk melihat secara langsung Presiden RI yang saat itu secara langsung meresmikan bendungan tanju."Kami sebenarnya sangat ingin masuk di ring satu. Tapi kami di larang karena tidak ada ID Card, sebab yang hanya bisa masuk adalah tamu yang punya ID Card saja," ungkapnya.

Namun kata Dia, keinginan pihaknya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI akhirnya terjawab, setelah Presiden RI memutuskan turun dari mobilnya dan menyempatkan waktu untuk bertemu dan bencanda gurau dengan masyatakat dan tamu undangan lainya yang ada di ring dua."Inilah yang kami suka dengan sosok Joko Widodo, selain merakyat orangnya sederhana dan tampil apa adannya," tutur Jumharis.

Presiden seperti Joko Widodo ini, pantas dan layak untuk menduduki kembali jabatan sebagai Presiden RI (presiden dua priode,Red)."Kami suka Joko Widodo, kami suka gayanya dan kami suka kepemimpinanya yang sangat dengan rakyat. Kami siap dukung Joko Widodo dalam Pilpres nanti untuk kembali jadi Presiden," ucapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *