PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Usai meresmikan Bendungan Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Senin (30/7/2018), Presiden RI Ir H. Joko Widodo bersama Gubernur NTB dan Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, meninjau secara langsung kondisi bendungan Tanju. Presiden ini pun berjalan kaki sambil menelusuri wilayah Bendungan setempat.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo saat meninjau secara langsung kondisi bendungan Tanju

DOMPU,KS.- Pantauan langsung wartawan ini menyebutkan, usai meninjau Presiden RI kemudian menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan para wartawan yang saat itu menanyakan mengenai penyesaian pembangunan trowongan (raba baka kompleks) dan mengenai bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok NTB.

Kemudian setelah itu, bersama rombongan turun dari atas bendungan menuju lokasi bawah bendungan tanju dan menyepatkan waktu untuk menyapa dengan para undangan yang hadir berada di tenda tamu. Dalam momentum ini presiden berjapat tangan dan berfoto bersama dengan para tamu undangan.

Menarikannya pada kesempatan ini pun, Presiden RI membagikan berbagai bingkisan cendramata kepada para tamu undangan yang hadir di lokasi bendungan Tanju. Usai itu pun, Presiden RI bersama ibu Negara langsung beranjak menuju Sumbawa NTB dengan menaiki helikopter yang sebelumnya dinaiki oleh Presiden RI bersama Ibu Negara saat mendatangi Bendungan Tanju.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *