PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang remaja cantik, Mimi Daniati (19) asal Desa Adu, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Nekat mengakhiri sisa hidupnya dengan menenggak racun jenis Duponlannate Insektisida. Korban diduga stres karena tidak lulus pada Perguruan Tinggi Negeri di Kota Mataram tempat korban daftar melalui jalur mandiri.

Mimi Daniati (19)

DOMPU,KS.- Korban pertama kali ditemukan oleh adik sepupunya Nia, Sabtu (28/07/2018). Saat itu, Nia hendak mengambil seragam sekolah di dalam kamar korban. Poisis kamar yang terkunci, Nia terpaksa memanjat dinding kamar lalu terkejut melihat korban dengan posisi tengkurap didalam kamar tidurnya dengan mulut penuh busa dan badan warna keunguan.

Dugaan bunuh diri menguat setelah ditemukan benda mencurigakan seperti gunting, sendok, piring dan buah gelas serta satu sachet obat racun serangga merk Duponlannate Insektisida.

"Diduga kejadian berawal dari kekecewaan korban yang tidak terpenuhi keinginannya yaitu untuk melanjutkan sekolah keperguruan tinggi dan kecewa terhadap pacarnya. Korban juga sempat curhat di media sosial facebook," ungkap Kassubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta pada media ini.

Korban baru sehari pulang dari Kota Mataram sebelum akhirnya bunuh diri. Korban yang ditinggal kedua orangtuanya ke Luar Negeri (TKI) ini akan dimakamkan di TPU Desa Setempat. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *