PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:


Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.IK, Selasa kemarin (17/7/2018) memberikan penghargaan kepada dua anggotanya di bagian Satres Narkoba Polres Dompu BRIPKA Masrun dan BRIPDA Muhamad Imam Sayuti.Penghargaan ini diberikan karena keduanya berhasil mengungkap dan menangkap dua orang pelaku Narkoba dengan jumlah Barang Bukti (BB) sebanyak 3 KG Narkoba jenis Ganja di wilayah Kabupaten Dompu.

AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.IK, saat memberikan penghargaan kepada dua anggotanya

DOMPU,KS.- Penghargaan dalam bentuk piagam ini diserahkan secara langsung Kapolres Dompu kepada dua orang anggotanya tersebut. Bahkan piagam ini diserahkan melalui momentum kegiatan Apel dan upacara jajaran Polres Dompu yang berlangsung di halaman kantor Mapolres Dompu, Selasa kemarin.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K. M.IK, melalui penyampai dalam kegiatan apel
dan upacara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kedua anggotanya."Saya memberikan penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi," ujarnya.

Dikatakan Erwin, disamping itu juga, item ini menjadi inofasi dan motifasi bagi anggota yang lain untuk dapat mengungkap segala bentuk kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres Dompu.

Pengharagaan yang diberikan kata dia, jangan sampai membuat lupa diri dan berbangga hati, namun sebaliknya dijadikan motifasi untuk bisa meningkatkan kinerja dalam mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu."Diharapkan juga kerjasamanya dengan
masyarakat dan terus lakukan pendekatan sehingga informasi sekecil apapun masyarakat yang menyampaikan/memberikan informasi kepada anggota," katannya.

Lebih jauh Erwin berharap,selain kerja sama dgn masyarakat juga diharapkan peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa dimasing-masing wilayah untuk dapat memberikan himbauan/ pemahamam sehingga masyarakat ikut serta peran aktif dalam menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing termasuk dalam memberikan informasi adanya Tindak Pidana maupun adanya peredaran Narkoba.

"Semakin aktif personil Polres Dompu dalam mengungkap peredaran Narkoba, sudah pasti akan semakin berkurang peredaran Narkoba diwilayah Dompu sehingga generasi muda yang ada benar-benar terbebas dari Narkoba dan bisa bersama-sama Polri khusus Polres Dompu bersama-sama melakukan pengungkapan, paling tidak masyarakat memberikan informasi," pintanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *