PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gempa 7 SR yang mengguncang Lombok Utara dan Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu, (5/8/2018), membaut korbannya membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, mengirim tim medis dan akan mendirikan dapur umum pada dua lokasi terdampak gempa tersebut. Selain tim medis, Dompu juga mengirim tim tanggap cepat sebanyak 20 orang dari Tagana dan 20 orang dari BPBD. Serta berbagai jenis makanan cepat saji yang nantinya akan di sediakan di dapur umum.

Gempa bumi di Lombok, Minggu (5/8)

DOMPU,KS.- "Hasil rapat kita tadi yang dipimpin Bupati dan seluruh Kepala SKPD, kita akan kirim bantuan. Karena duka saudara kita di lombok adalah duka kota juga sebagai daerah tetangga," kata Bupati Dompu melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah SE, kepada wartawan Senin (6/8).

Tim dan bantuan akan diberangkatkan dari Dompu menuju Lombok pada Senin Sore. Mereka akan dibagi menjadi dua tim, ada yang di KLU dan ada yang di Lombok Timur.

"Sesuai kemampuan mereka akan berada disana untuk membantu korban saudara-saudara kita selama 7 hari. Ini kita sesuaikan dengan kondisi," ungkapnya.

Bupati Dompu menyampaikan rasa belasungkawa atas bencana yang menimpa Bumi Gora (Pulau seribu masjid). Bantuan yang akan diberikannya ini fokus pada makanan yang menjadi kebutuhan umum pars korban.

"Kita fokus ke makanan. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita nanti bisa membantu keluarga kita yang ada di lombok. Kita juga bawa selimut dan terpal," ujarnya. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *