PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Atas kebutuhan pemenuhan formasi jabatan dan demi kelancaran kinerja pemerintah, Bupati Dompu melalui Sekretaris Daerah H. Agus Bukhari, SH.,M.Si  kembali melantik dan mengambil sumpah Dua Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu pada Selasa (28/8) sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di Aula BKD & PSDM.

Ilustrasi

DOMPU,KS.-Dua pejabat yang dilantik adalah Muhammad Adha, S.Sos, M.Si sebelumnya menjadi Kabid Pengembangan dan Pengendalian Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal & PTSP telah menjabat sebagai  Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Selanjutnya Abdul Haris, SH, sebagai Analis Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dilantik sebagai  Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil.

Setelah pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan, Sekda mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat memnjalankan tugas-tugas dengan memberikan pelayanan terbaik dalam pengabdian kita pada masyarakat. “Jabatan sekarang merupakan amanah, silahkan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab” ujarnya.

Pelantikan berlangsung tertib dan penuh khidmat dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Aparatur beserta beberapa kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *