PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jajaran Mapolres Dompu, Senin (6/8) menggelar kegiatan Tabligh Akbar di lapangan belakang kantor Mapolres Dompu. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI (HUT ke-73 RI).

Tabligh Akbar Polres Dompu

DOMPU,KS.- Acara yang berlangsung dengan tema Polres Dompu bersama seluruh lapisan masyarakat bertekad mewujudkan situasi aman, damai dan kondusif dalam kebersamaan selama Pemilu di Kabupaten Dompu, menghadirkan Ustadz. H.Ramli Ahmad sebagai penceramah / Tausiah dan Ustadz Sya'ban Ahmad sebagai pembaca sholawat Nabi.

Hadir pula dalam kegiatan ini
unsur FKPD, Kajari Dompu dan sebanyak 1600 warga masyarakat, toga, toma dan toda, Kades, Camat se-kabupaten Dompu beserta ibu bhayangkari, personil polres dompu serta personil Brimob.

Acara ini pun diawali dengan shalat ashar bersama di Masjid Polres Dompu. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh sdr Ust H Usman dan saritilawah Briptu Hanny Triyana.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K, melalui penyampaianya dalam acara tersebut mengatakan,Tabligh Akbar merupakan wujud kebersamaan Polri / TNI bersama masyarakat dalam memberikan jaminan bahwa di wilayah Dompu bisa dijaga bersama-sama,sehingga situasi bisa kondusif sampai pelaksaan Pilkada bisa dijalani dengan aman dan tertip.

"Wilayah NTB merupakan Propinsi yg sangat aman demikian juga yg terjadi di wilayah Dompu dan diharapkan dalam pelaksanaan Pilres bisa berjalan dengn aman dan kondusif," ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, tanpa dukungan masyarkat TNI / Polri dan Pemerintah tidak bisa berbuat banyak. Dalam kesmpatan ini pun, Kapolres mengharapkan untuk bersama2 mendoakan atas musibah yang dialami oleh warga dipulau lombok.

"Mari kita sama-sama doakan saudara kita yang ada di lombok NTB yang menjadi korban gempa bumi. Semoga mereka tetap diberikan ketabahan dan kesabaran," ajaknya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *