PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah Kota Bima, Jumat malam (17/8) menggelar acara Dzikir dan Doa bersama. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 RI.

Pemerintah Daerah Kota Bima menggelar acara Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 RI

KOTA BIMA,KS.- Pejabat Walikota Bima Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma MH, melalui penyampaianya dalam acara tersebut menyebutkan, acara Dzikir dan Doa ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke 73 RI."Dzikir dan Doa ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita semua atas ramhat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT," ujarnya.

Dikatakan Wirajaya, tadi pagi hingga sore berbagai kegiatan peringatan HUT ke 73 RI sudah dilaksanakan dengan penuh hikmah."Alhmamdulillah, kita semua sudah melaksanakan peringatan detik-detik kemerdekaan yang ke 73. Salah satunya yaitu kegiatan upacara," jelasnya.

Menurut Dia, antusias semua pihak terutama masyarakat Kota Bima sangat besar dalam merayakan HUT RI. Bahkan itu dibuktikan, banyaknya masyarakat yang mengikuti lomba gerak jalan indah, karnaval dan lainya."Ini adalah bukti kita tetap semangat dalam memeriahkan dan merayakan hari kemerdekaan," katanya.

Tidak hanya itu kata Dia, semangat merayakan dan memerihakan HUT RI akan lebih bisa menjadi energi positif apabila dimanfaatkan lagi kearah yang lebih positif."Ketika engkau pandai mensyukuri nikmat Allah, maka nikmat itu akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Sekecil apapun nikmat itu maka patut kita syukuri," terangnya.

Sebelumnya, pantuan langsung wartawan ini menyebutkan, Acara Dzikir dan Doa berlangsung di halaman kantor Walikota Bima. Acara ini pun dihadiri oleh Pj WaliKota Bima, Sekda Kota Bima beserta seluruh jajaran pejabat dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

Hadir pula dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Dandim Bima,Ketua Legian Veteran, Tokoh Agama, Alim Ulama, Masyarakat, anggota Paskribraka dan Masyarakat Kota Bima.

Acara ini pun diawali dengan pembacaan kalam illahi yang secara langsung dibacakan oleh Ustadz Nurdin Mansur S.Sos. Kemudian di lanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama.Setelah itu, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *