PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, melalui Asisten III Drs H Sudirman Hamid mengatakan, bahwa Mapolres Dompu sudah dua kali melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar.

Warga Dompu saat menghadiri Tabligh Akbar

DOMPU,KS.- "Kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan Tabligh akbar ini," ujarnya di lokasi acara tabligh akbar yang berlangsung di lapangan belakang kantor Mapolres Dompu, Senin (6/8).

Menurut Bupati, Kegiatan ini merupakan keperdulian Kapolres Dompu untuk tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna bersama2 menjaga stabilitas di wilayah Kabupaten Dompu.

Disisi lain, pada kesempatan ini pun Pemda Dompu mengingatkan dan menghimbau dalam menyambut HUT Kemerdekaan Ke-73 RI, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat memeriahkan dengan berbagai kegiatan yg menujang perjuangan bangsa ini.

"Salah satu yang bisa dilakukan masyarakat yaitu memasang hiasan umbul-umbul maupun spanduk sampai dipelosok-pelosok," pintanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *