PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu dibawah kepemimpinan Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, mengaku optimis dalam menurunkan angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Dompu. Pemda terus menargetkan tiap tahun selalu ada penurunan angka kemiskinan.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- Bupati Dompu Drs . H Bambang M Yasin melalui Kabag Humas dan Protokol Pemda Dompu, Ardiansyah SE menyebutkan, bahwa Pemda Dompu terus dan tetap berkomintmen untuk menurunkan angka kemiskinan."Penurunan angka kemiskinan sudah direncanakan sejak dulu dan targetnya tiap tahun tetap ada pencapaian angka penurunan kemiskinan itu," ujar Ardiansyah, saat diwawancarai melalui telepon seluler-nya (HP), Rabu (15/8).

Ardiansyah menyebut, penuntasan angka kemiskinan akan terus ditingkatkan sampai berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin."Artinya pas berakhir massa kepemimpinan Bupati nanti, pencapaian penurunan angka kemiskinan bisa tuntas sesuai dengan harapan bersama," jelasnya.

Apa langkah pasti untuk menurunkan angka kemiskinan...? kata Dia, dalam item Bupati Dompu Drs. H. Bambang M Yasin menghimbau kepada seluruh perangkat pemerintah (semua OPD) di Kabupaten Dompu untuk bersemangat dalam meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal menuntaskan berbagai program yang tertuang dalam OPD masing-masing.

"Untuk penuntasan angka kemiskinan semua sektoral bergerak. Artinya, penuntasan angka kemiskinan itu sudah menjadi agenda kerja bersama," terangnya.

Lebih jauh Ardiansyah menegaskan, Bupati Dompu akan terus mengfokuskan dan mengarahkan semua jajaranya untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing."Intinya kami akan terus bekerja untuk pencapaian semua program dan item lain," katanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *