PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sepanjang jalur jalan aspal menuju Desa Serakapi dan Saneo Kabupaten Dompu, Jumat (14/9) terlihat dalam aktivitas perbaikan. Sejumlah jalur jalan yang rusak di perbaiki (diaspal) kembali

Jalur jalan aspal menuju Desa Serakapi dan Saneo Kabupaten Dompu terlihat dalam aktivitas perbaikan

DOMPU,KS-Pantuan langsung wartawan ini menyebutkan, terlihat sejumlah bahu jalur jalan tersebut dipenuhi oleh bahan material seperti pasir dan batu. Rencananya, bahan material ini akan dipergunakan untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Nampaknya, perbaikan jalur jalan ini sengaja dilaksanakan oleh PUPR Dompu yang memang sebelumnya merencanakan perbaikan sejumlah jalur jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Dompu. Agenda perbaikan jalan ini pun terangkum dalam program kegiatan (program tahunan) Dinas PUPR Dompu Tahun 2018.

Program ini pun, mendapat respon positif dari masyarakat terutama para pengendara motor dan mobil (pengguna jalan) yang merasa bersyukur adanya aktivitas perbaikan jalan tersebut."Alhamdulillah, akhirnya di Tahun 2018 ini jalur jalan yang rusak menuju Desa Serakapi dan Saneo di perbaiki,"ujar Ridwan, warga Desa Serakapi Dompu, Jumat (14/9).

Menurut Dia, dengan diperbaikinya jalan yang rusak di wilayah ini sangat membantu kelancaran aktivitas para warga terutama para pengendara motor dan mobil."Jika jalan bagus otomatis akses ekonomi menjadi maju dan masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya masing-masing," katanya.

Terlepas dari hal itu lanjut Dia, dirinya memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah khususnya Dinas PUPR yang sejatinya selalu memperhatikan peningkatan pembangunan khususnya perbaikan jalur jalan yang kondisinya rusak."Kami memberikan apresisasi yang cukup besar terhadap kinerja dan keseriusan Dinas PUPR dalam memperhatikan pembangunan terutama di lokasi Desa-Desa seperti ini," ucapnya.

Lebih jauh Ridwan berharap, semoga aktivitas pekerjaan perbaikan jalur jalan yang rusak ini bisa terlaksana dengan baik dan maksimal."Semoga saja aktivitas ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *