PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan daerah Kabupaten Bima, H. Muhammad Mawardi MT, terlambat hadir dalam kegiatan kunjungan Perpustakaan di Kantor Desa teke Kecamatan Palibelo karena Mobilnya macet di tengah jalan.

Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noor M.Pd

BIMA,KS.- Hal itu disampaikan Kadis, dihadapan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noor M.Pd dan Guru-guru dan beberapa kepala Desa serta tamu undangan lainya.

“Maaf pak wakil Bupati, tadi saya datang terlambat karna mobil mengalami kemacetan di tengah jalan, soalnya mobil lama yang di pakai”, Kata Kadis Perpustakaan berharap diberikanya Mobil baru,supaya dapat menjalankan tugas dengan lancar. Jelasnya.

Dia menyebut, modis yang dipakai saat ini kondisinya sering rusak dan sering macet di tengah jalan.“ Mobil sekarang tidak cocok untuk Kondisi tugas yang banyak, pasti bermaslah di tengah jalan, mohon dibelikan modis baru”,Harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *