PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Melalui momentum kegiatan pencanangan kampung Keluarga Berencana (KB) di lapangan Bola Desa Baka Kaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin (HBY) bersama sang istri (ketua TP PKK Dompu) menyapa dan berjapat tangan dengan masyatakat Desa Baka Jaya. Hal ini membuktikan, kepemimpinannya sebagai Bupati Dompu sangat dicintai oleh rakyatnya di Kabupaten Dompu khusunya warga Desa Baka Jaya.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin

DOMPU,KS- Sikap Bupati bersama sang istrinya ini pun, mendapat respon baik dari masyarakat Desa Baka Jaya yang saat itu tersenyum dan bahagia menyambut kehadiran dan kedatangan Bupati Dompu bersama rombongan pemerintah daerah Dompu.

Menariknya lagi, tidak hanya menyapa dan bersalaman dengan para warga, Bupati pun menyempatkan diri menggendong salah satu bayi yang merupakan anak dari warga setempat. Bahkan sang Istri Bupati pun juga menggendong anak tersebut dengan raut wajah yang penuh bahagia menggendong bayi yang sebelumnya di gendong oleh Bupati.

Nampak dalam momentum ini pun, menciptakan keharmonisan antara pemimpin daerah bumi nggahi rawi pahu dengan rakyatnya. Bahkan itu terbukti, mereka (Bupati beserta sang istri) bercanda gurau sambil berkata bisakah bayi ini kami bawa pulang. Sontak, orang tua bayi tersebut tersenyum sambil berkata bawa saja anak saya itu pak Bupati.

Hal ini, sontak juga membuat semua yang hadir di lokasi acara pencanangan kampung KB tersenyum bahagia melihat reaksi Bupati bersama sang istri tercintanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *