PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Bima, M.Quraisin,ST merupakan salah satu Caleg DPRD Propinsi NTB yang saat ini tengah membidik satu dari sekian banyak kursi yang diperebutkan. Sikap optimisnya untuk bisa mendapat kursi  dewan tersebut dibuktikan dengan seringnya politisi muda asal Kelurahan Pane Kecamatan Mpunda Kota Bima ini untuk terus melakukan blusukan di sejumlah wilayah di Kota Bima, Kabupaten Bima juga Kabupaten Dompu.

M.Quraisin,ST

BIMA, KS.- Di Lingkungan Pane, sosok pemuda cerdas ini dikenal ramah dan selalu berada ditengah masyarakat ketika ada kegiatan kemasyarakatan, lebih-lebih yang berhubungan dengan kegiatan pemuda. Sehingga tak heran, dsiaat dirinya maju dan resmi menjadi caleg di Perindo dengan nomor urut pertama (1), dukungan untuknya datang silih berganti, baik di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, juga dari berbagai daerah di wilayah Kota dan Kabupaten Bima termasuk Dompu.

Lantas apa yang memotivasi Qurais untuk maju sebagai caleg propinsi NTB tersebut ?. Ketika ditemui di kediamannya Senin pagi kemarin di Pane, Qurais mengaku maju sebagai caleg hanya semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat banyak, daerah, bangsa dan Negara tercinta. Apalagi saat ini katanya, masyarakat membutuhkan seorang wakil rakyat yang benar-benar memiliki kepekaan sosial, bisa memperjuangkan nasib mereka di lembaga legislatif, juga membutuhkan wakil rakyat yang selalu ada ditengah-tengah rekyat.

M.Quraisin,ST saat melakukan blusukan di sejumlah wilayah di Kota Bima, Kabupaten Bima juga Kabupaten Dompu

“Nah, sekarang itu sulit bagi rakyat mendapatkan wakilnya yang bisa berada ditengah kehidupan masyarakat disaat kapanpun. Saya maju untuk bisa memahami apapun kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak,” tuturnya.

Bukankah untuk bisa meraih satu kursi dewan diperlukan kemampuan yang serba extra, baik dari segi kemampuan berpolitik,juga segi kemampuan finansial ?. Secara tegas, Qurais mengatakan bahwa untuk menjadi politisi itu harus siap segalanya.

“Tentunya, ketika saya menyatakan siap untuk menjadi Ketua Partai Perindo Kabupaten Bima kemarin, disitulah saya sudah siap untuk bertarung di ring politik, yang siap menghadapi dalam kondisi apapun,” tegasnya.

Bagaimana dengan persaingan kader partai secara eksternal yang memiliki pengalaman politik sekarang. Antara lain, mantan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Ady Mahyudi juga sejumlah incumben dari DPRD Propinsi NTB ?. Menjawab pertanyaan tersebut, Qurais hanya mengatakan bahwa untuk bisa mendapat dukungan ril politik dari masyarakat di tiga Daerah (Bima, Kota Bima dan Dompu) sekarang tidak dilihat dari sisi pengalaman politik atau banyaknya caleg incumben. Namun, masyarakat melihat dan akan menjatuhkan pilihan dengan melihat kepribadian calon.

“Kalau saya sendiri maju dalam pertarungan perebutan kursi Dewan Propinsi NTB sekarang, karena saya melihat besarnya peluang untuk bisa raih satu dari 11 kursi di Dapil enam ini. Tentunya, saya sendiri merasa optimis bisa meraih kursi tersebut,” tandasnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *