PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Uji kualiatas daging sapi Dompu yang digemukan dengan pakan lamtoro oleh Universitas Mataram (Unram) bekerjasama dengan Universitif Of New Zealand dan New Zealand Aid Programme, berlanjut di Pandopo Bupati Dompu, Selasa malam (9/10).

Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin

DOMPU,KS- Pantuan langsung wartawan ini menyebutkan, terlihat Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin dan sejumlah pejabat lainya memadati halaman pandopo Bupati Dompu. Hadir pula dalam acara ini, Kapolres Dompu, Dandim 1614/Dompu, Ketua PN Dompu dan sejumlah FKPD lainya.

Tidak hanya itu, terlihat juga para chef dibantu para siswa SMKN 1 Dompu menyajikan berbagai hidangan berbahan daging sapi yang berasal dari Sapi penggemukan dengan cara diberikan pakan Lamtoro.

Setelah selesai dimasak, para undangan pun secara bersama menyantap berbagai hidangan yang disajikan dalam kegiatan tersebut. Menariknya lagi, ditengah menyatap berbagai hidangan ini, para tamu undangan di suguhkan dengan lantunan nyanyian yang diiringi langsung oleh orghen.

Suasana ini menjadi pelengkap, indahnya suasana ditengah menyantap berbagai hidangan berbahan daging sapi yang berasal dari sapi hasil penggemukan dengan pakan Lamtoro.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *