PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepeulian Pemerintah Kabupaten Bima, dibawah pimpinan Bupati Hj Dinda Damayanti Putri - Drs H Dahlan HM Nor, terhjadap pejuang kemerdekaan terbukti dengan adanya pemberian bantuan dan penghargaan terhadap para pejuang yang tergabung dalam wadah Veteran RI. Kepada mantan pejuang itu Bupati Bima, menyerahkan Bantuan baik kepada para pejuang ityu sendiri maupun kepada janda pejuang.

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan,SH.

STABILITAS,BIMA.- Pada upacara peringatan 10 November tahun 2018 Ke – 73 tingkat Kabupaten Bima yang dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bima.Sabtu (10/11) Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan sosial bagi veteran dan janda veteran kepada 50 orang veteran berupa bingkisan serta penyerahan bantuan sosial bagi 25 orang perempuan berupa alat pengolaha Kue dan Makananan.

“Apa yang diberikan ini jangan dilihat dari nilai dan harganya, karena saya yakin ini tidak s ebanding dengan perjuangan dan pengorbanan yang telah bapak dan ibu berikan untuk negeri ini. Tetapi ini merupakan bentuk perhatian dari kami sebagai bupati dan pemerintah Kabupaten Bima,”ujarnya saat menyerahkan bantuan sosial kepada 50 pejuang asal Kabupaten Bima.

Adapun 50 orang yang mendapatkan bantuan berupa bingkisan, secara simbolis diterima oleh 10 orang, atas nama H. Muhtar H. Abubakar Desa Rade kecamatan Madapangga, Ibrahim Yusuf desa Rato kecamatan Bolo, Abdullah Sa’ban desa Tambe, H. Abdurrahman Manan desa Campa Kecamatan Madapangga, H. Yusuf desa Monggo Kecamatan Madapangga, H. Samiun desa Ncandi kecamatan Madapangga, HM.Said desa Monggo Kecamatan Madapangga, H. Saleh desa Ncandi kecamatan Madapangga, Hj. Hadijah Maka desa Monggo Kecamaan Madapangga serta Hamza Karim desa Punti Kecamatan Soromandi.

Selanjutnya penyerhana bantuan perempuan rawan sosial diterima secara simbolis oleh 5 orang penerima bantuan diantaranya, Asmawati berasal dari desa Bontokape Kecamatan Bolo, Sri Hartati desa Bontokape, Arbiatun desa Sondosia, Junari desa Sondosia, Itam desa Rasabou.

Diakhir sambutannya, Bupati mengharapkan agar bantuan yang diterima para pejuang dan janda pejuang itu dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk membantu meringankan beban hidup yang saat ini serba kesulitan.

“Saya baerharap agar bantuan yang diserahkan ini, akan bermanfaat dan beguna, sehingga kedepan dapat menikmati, kemerdekaan yang telah diperjuangkan dahulu,”harapnya. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *